home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat ini Hyun Bin Dikabarkan Jomblo

Rabu, 14 November 2012 09:00 by miko | 3141 hits
Saat ini Hyun Bin Dikabarkan Jomblo
kadorama-recaps.blogspot.

Bagi kamu penggemar Hyun Bin sepertinya ada kabar gembira. Pasalnya seorang tentara yang menjadi teman Hyun Bin selama di barak wajib militer menceritakan kalau sang bintang serial Secret Garden tersebut saat ini berstatus jomblo.

Goo Bon Seok mengungkapkan kesan-kesannya melihat sosok Hyun Bin dalam kesehariannya. Ia juga mengaku saat ini Hyun Bin masih berstatus jomblo.

“Hyun Bin saat ini tidak pacaran dengan siapapun. Aku yakin dengan hal ini. Jadi jelas dia juga tidak berpacaran dengan Tang Wei,” ungkap p Bon Seok dalam wawancara dengan sebuah media online.

Ia juga meluruskan rumor Hyun Bin berpacaran dengan lawan mainnya di film Late Autumn. Tak hanya itu, ia juga mengaku gugup setiap kali melihay Hyun Bin karena ia bisa melihatnya secara langsung dan tidur bersebelahan dengan dirinya.

Baca juga: akmu

“Kami tinggal di barak yang sama dan tidur bersebelahan, bahkan bau tubuhnya wangi,” tutur Bon Seok.

Pria yang menjadi senior Hyun Bin selama wamil ini mengakui mantan kekasih Song Hye Kyo itu sosok yang kalem. Hyun Bin tidak banyak bergaul dengan dunia luar selama menjalani wajib militer. Bon Seok juga membocorkan bahwa Hyun Bin akan keluar wamil pada 6 Desember.

“Dia tidak banyak berbicara dengan orang di luar satuan Angkatan Laut. Dia tahu publik bisa mengetahui kehidupan pribadinya jika dia berkomunikasi dengan email atau semacamnya. Jadi dia menahan diri untuk tidak menonjol,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)