home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Para Member miss A Tampil Bernuansa Pink di Teaser Comebacknya

Rabu, 18 Maret 2015 09:59 by citra09 | 2693 hits
Cantiknya Para Member miss A Tampil Bernuansa Pink di Teaser Comebacknya
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan segera comeback akhir Maret mendatang, empat wanita cantik yang tergabung dalam girl group miss A akhirnya merilis beberapa teaser yang menandakan bahwa perlisan album mereka tak akan lama lagi.

Pada Rabu (18/03), melalui akun resminya, girl group asuhan  JYP Entertainment ini merilis beberapa rangkaian teaser foto yang memperlihatkan penampilan dan konsep barunya, dengan nuansa serba pink dan girly.

Dalam teaser tersebut, Suzy, Min, Fei, dan Jia terlihat menunjukkan keceriaan dan keakraban mereka, yang sekaligus menandakan bahwa keempat wanita cantik ini sudah tak sabar untuk kembali bertemu para fansnya.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Berdasarkan teaser tersebut, miss A akan comeback dengan sebuah judul lagu atau album bertajuk ‘Colors’, yang akan dirilis pada 30 Maret mendatang, bersamaan dengan gelaran showcase comebacknya. Sexy dan powerful pun menjadi image yang akan diperlihatkan oleh miss A untuk comeback kali ini.

“Album ini akan memiliki konsep rasa percaya diri seorang wanita. Lagunya akan terdengar seksi namun powerful, yang akan menunjukkan pesona dari para member miss A,” tutur perwakilan JYP Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)