SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Ngaku Pernah Ciuman Dengan Zayn Malik!

Rabu, 18 Maret 2015 12:28 by ningcil | 4060 hits
Liam Payne Ngaku Pernah Ciuman Dengan Zayn Malik!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Buat para fans yang seringkali memasangkan antara Zayn Malik dan Liam Payne, baru-baru ini dua member One Direction tersebut mengungkapkan suatu rahasia yang mengejutkan tentang keduanya. Apa sih kira-kira?

Dalam sebuah wawancara, Liam pun mengakui jika ia dan rekan satu grupnya yaitu Zayn pernah berciuman. Walau pernyataannya tersebut cukup mengejutkan, namun kekonyolan yang dilakukan oleh keduanya tak lebih dari sekedar bercandaan diantara teman.

Kepada We Love Pop Magazine, Liam menjelaskan jika ciumannya dengan tunangan Perrie Edwards tersebut dimulai dari tantangan yang datang dari Zayn.

“Aku pernah berakhir dengan mencium Zayn! Zayn seperti mengatakan, ‘Kesini, kesini’, dan mendekatkan wajahnya padaku,” kata cowok kelahiran 1993 tersebut. Liam menjelaskan, “Rasanya seperti kau sedang akan bertengkar. Lalu ia hanya memajukan wajahnya dan menciumku.”

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Sementara mengetahui dua rekannya pernah saling berciuman, Harry yang diminta untuk memilih siapakah diantara member grupnya yang akan dicium, member termuda grup pelantun ‘Night Changes’ ini pun mati kutu.

“Aku tak bisa menjawabnya. Aku benar-benar tak bisa menjawabnya,” kata Harry Styles seperti dilansir Mirror. Sebaliknya, malah Louis mengatakan, “Mungkin aku akan mencium semuanya, sejujurnya.”

Sepertinya ini bukan pertama kalinya para member One Direction saling memberikan kecupan, karena dalam video musik ‘Kiss You’, Zayn pernah memberikan ciuman pada pipi Harry. Hihi ^^

(ncl)

  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)