SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet - 'Ice Cream Cake'

Rabu, 18 Maret 2015 13:18 by citra09 | 3676 hits
Red Velvet - 'Ice Cream Cake'
Image source: SM Entertai

Debut ke panggung musik lewat lagu ‘Happiness’ tahun 2014 lalu, girl group asuhan SM Entertainment, Red Velvet kini kembali membawa keceriaan penuh warna lewat comeback terbarunya.

Dengan tambahan satu member baru, Red Velvet kini comeback dengan 5 member dan merilis album perdananya bertajuk ‘Ice Cream Cake’, dengan title track yang juga berjudul ‘Ice Cream Cake’, yang menjadi lagu pembuka di album ini.


Image source: SM Entertainment

‘Ice Cream Cake’ merupakan lagu bouncy dan playful yang pas menjadi pembuka di album ini, di mana mereka menyanyikan tentang cinta yang mereka bandingkan dengan manisnya kue eskrim. Sentuhan melodi ‘mistis’ pun membuat lagu ini semakin melekat di telinga pendengar.

Selanjutnya adalah lagu ‘Automatic’, yang jauh dari kesan ceria seperti lagu ‘Ice Cream Cake’. Dengan tempo yang slow dan melodi yang jazzy, lagu ini menjadi salah satu lagu yang cukup smooth dan menenangkan di album ini. Kesan dark dan misterius juga diperlihatkan dalam video musik yang telah dirilis sebelum ‘Ice Cream Cake’.


Image source: SM Entertainment
 

‘Something Kinda Crazy’ juga merupakan lagu dengan sentuhan jazzy dan swing, yang sedikit lebih ceria dibandingkan dengan ‘Automatic’. Dengan sentuhan suara gitar elektrik di bagian awal, lagu ‘Stupid Cupid’ menjadi lagu yang cukup menonjol di album ini karena terdengar lebih ‘tegas’, yang mengingatkan kita pada lagu yang sering dibawakan dua senior Red Velvet, yaitu SNSD dan f(x).

Sama seperti judulnya, ‘Take It Slowly’ merupakan lagu dengan tempo medium dan terdengar romantis, yang liriknya menceritakan tentang pria yang seharusnya tak terburu-buru dalam hal cinta. Vokal para member Red Velvet juga terdengar smooth dan harmonisasinya terdengar sangat baik dalam lagu ini.


Image source: YouTube

Baca juga: Album Review: Zion.T - 'OO'

 ‘Candy’ merupakan lagu penutup di album ini, yang sangat kental dengan sentuhan balladnya. Lagu ini menjadi lagu lembut dan manis lainnya dalam album ini, yang sesuai dengan judulnya, yaitu ‘Candy’. Saat mendengar bagian reffnya, para pendengar mugkin tak akan banyak mendengar tentang manisnya permen, melainkan lagu yang polos tentang perasaan manis wanita yang mencintai seorang pria.

Tracklist:

1. Ice Cream Cake
2. Automatic
3. Somethin Kinda Crazy
4. Stupid Cupid
5. Take It Slow
6. Candy

Yuk simak lagu-lagunya berikut ini:

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)