SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hina dan Maki Kontestan, Juri ‘X Factor’ New Zealand Ini Akhirnya Dikeluarkan

Rabu, 18 Maret 2015 16:27 by citra09 | 4022 hits
Hina dan Maki Kontestan, Juri ‘X Factor’ New Zealand Ini Akhirnya Dikeluarkan
Image source: smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Tugas seorang juri di sebuah ajang pencarian bakat adalah memberikan komentar maupun kritikan yang tentu saja agar para kontestan bisa menjadi lebih baik. Namun, berbeda halnya dengan dua juri dalam ajang pencarian bakat, ‘X Factor’ di New Zealand.

Dua juri ‘X Factor’ New Zealand, Willy Moon dan Natalia Kills baru-baru ini menuai kontroversi dan kritikan pedas setelah menghina bahkan memaki salah seorang kontestan saat sedang siara langsung pada Senin (16/03) kemarin.

Di hadapan para penonton di studio dan pemirsa televisi, Natalia dengan kasar mengkritik kontestan bernama Joe Irvine tersebut. Ia menuduh bahwa Joe telah meniru gaya fashion sang suami yang juga merupakan juri lainnya, yaitu Willy Moon.


Joe Irvin (Image: smh.com.au)

“Kau tahu, aku mual melihatmu di sini. Kau ini menjijikan dan norak. Dari atas hingga bawah kau meniru gaya suamiku,” tutur Natasha Kills. Sang suami, Willy Moon bahkan membandingkan Joe dengan karakter pembunuh dalam dunia fiksi bernama Norman Bates.


Willy Moon & Natasha Kills (Image source: smh.com.au)

Baca juga: Kerja Bareng Simon Cowell, Louis Tomlinson Siap Bentuk Girlband Baru!

Komentar dua juri tersebut pun langsung menyulut kemarahan banyak orang, termasuk dua musisi, Ed Sheeran dan Ellie Goulding. “Tak bisa berhenti mengomentari situasi tersebut karena aku tak bisa berhenti berpikir betapa kejamnya mereka. Untunglah mereka pergi,” tulis Ellie Goulding di Twitternya.

Yap, setelah mendapat kritikan pedas, sang host pun kemudian mengumumkan bahwa Natasha Kills dan Willy Moon diputuskan harus hengkang dan tak lagi menjadi juri ajang tersebut. Joe Irvine yang ‘selamat’ dari babak eliminasi pada hari itupun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya, termasuk dari Ed Sheeran.

“Jangan khawatirkan apapun yang orang lain katakan. Nikmatilah dengan dirimu sendiri. Itulah arti menyanyi yang seungguhnya,” tulis Ed Sheeran sambil menyebutkan akun Joe Irvine. “Terima kasih untuk semua orang yang telah mendukungku malam ini. Kalian semua luar biasa,” tulis Joe di Twitternya.

(ctr)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)