home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Kocak Ji Sung Jadi Ahn Yo Na Malah Buat Sang Istri Menangis!

Rabu, 18 Maret 2015 15:12 by ningcil | 15845 hits
Adegan Kocak Ji Sung Jadi Ahn Yo Na Malah Buat Sang Istri Menangis!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sungguh manis hal yang dilakukan oleh pasangan selebriti Ji Sung dan Lee Bo Young. Sementara sang suami bekerja mencari uang untuk calon buah hati mereka, Lee Bo Young yang secara diam-diam menonton proses syuting sang suami pun sempat meneteskan air mata.

Hal itu seperti yang diceritakan Ji Sung dalam wawancaranya bersama TV Daily. Ji Sung yang memerankan tujuh karakter berbeda dalam drama ‘Kill Me, Heal Me’ yang salah satunya ada tokoh Ahn Yo Na ternyata membuat sang istri penasaran dan ingin melihat langsung proses syutingnya.

“Melihat kepala keluarga kami berlari, aku menangis,” ujar Lee Bo Young pada Ji Sung setelah melihat sang suami berlari-lari di sepanjang jalanan Hongdae demi berperan sebagai gadis SMA Ahn Yo Na.


Image source: soompi.com

Ji Sung menjelaskan, “Lee Bo Young pernah mengatakan jika ia ingin melihat adegan Yo Na dan diam-diam datang ke Hongdae saat kami sedang syuting.”

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Rupanya diantara banyak orang yang menyoraki akting Ji Sung di jalanan terbuka di salah satu kawasan yang cukup ramai di Seoul tersebut terdapat sang istri yang  juga penasaran dengan proses filmnya.

“Sangat memalukan berlari di depan banyak orang, tapi kupikir, ‘Ini cuma akting, ayo konsentrasi..’ dan lari,” ungkap Ji Sung. “Setelah melihat adegan Yo Na, Lee Bo Young mulai membawakanku makan siang dan memperlakukanku dengan sangat baik.”

Usai merampungkan drama fenomenal ‘Kill Me, Heal Me’ Ji Sung kini mempersiapkan dirinya untuk menjadi seorang ayah dari bayi yang tengah dikandung oleh sang istri, Lee Bo Young.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)