SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk Kecewa Gagal Cium BoA

Rabu, 14 November 2012 12:15 by miko | 6039 hits
Eunhyuk Kecewa Gagal Cium BoA
sup3rjuniorwithelf4ever.w

Ketika mempromosikan single Only One, BoA mengajak idol  di SM Entertainment sebagai teman menarinya. Selain Taemin dan U-Know Yunho TVXQ ada juga Eunhyuk yang beberapa kali diajak bareng. Namun kali ini Eunhyuk mengaku kecewa lantaran gagal mencium BoA gara-gara mikrofon.

Eunhyuk nengaku antusias setelah melihat tingginya popularitas Taemin dan Yunho ketika menari bareng BoA. Namun dancing machine Suju tersebut mencari ide lebih terkenal disbanding mereka. Ia pun berencana mencium BoA selama menari dan BoA pun mengijinkannya.

“Lambat laun orang-orang lebih memperhatikan skinship daripada koreografinya. Yunho bisa dekat sekali hingga wajahnya nyaris bersentuhan dan Taemin memegang rambut BoA saat mereka pegangan tangan,” terang Eunhyuk.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Ketika saat tampil tiba aku mencoba lebih banyak skinship dengan BoA. Saat tampil mikrofon headset BoA dekat sekali dengan bibirnya. Jadi aku tidak bisa menciumnya karena mikrofon itu. Sehingga pada akhirnya aku malah merasa canggung saat wajahku dekat dengan wajahnya,” jelas Eunhyuk.

Perkataan yang dilontarkan oleh Eunhyuk ini kemudian menimbulkan tawa, bahkan Eunhyuk menyidir kalau BoA sangat menikmati ketika menari dengan Taemin.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)