home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Teaser Misterius Kai, EXO Beri Sinyal Segera Comeback?

Kamis, 19 Maret 2015 11:10 by citra09 | 1937 hits
Rilis Teaser Misterius Kai, EXO Beri Sinyal Segera Comeback?
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sang leader, Suho mengumumkan judul lagu untuk comeback EXO, fans kini semakin penasaran kapankah waktu comeback EXO yang sebenarnya. Meski tak ada penjelasan dari pihak SM Entertainment, namun kemunculan sebuah teaser misterius baru-baru ini seakan memberi sinyal waktu comeback 10 pria tampan tersebut.  

Pada Kamis (19/03), melalui channel resminya, SM Entertainment akhirnya merilis sebuah teaser misterius berjudul ‘Pathcode’ menampilkan Kai, yang sepertinya merupakan teaser untuk comeback EXO.


Image source: SM Entertainment

Dalam teaser misterius tersebut, Kai terlihat menelusuri jalanan kota London, yang sepertinya tengah mencari sebuah clue atau petunjuk. Di akhir video, Kai terlihat ‘menghilang’, sebelum seekor burung hitam terlihat mengepakkan sayapnya di balik tulisan ‘EXODUS’.


Image source: SM Entertainment

Video tersebut juga memperlihatkan sebuah tulisan akun Twitter bernama @pathcodeexo, yang jika dibuka berisi petunjuk mengenai teaser misterius tersebut. Untuk petunjuk pertama, akun tersebut meminta fans untuk menebak jumlah gundu yang berhasil lolos dari labirin di teaser EXO sebelumnya.

Baca juga: Big Hit Rilis Teaser Misterius, Comeback BTS atau Debut Boy Group Baru?

Tak hanya itu, EXO juga telah meluncurkan sebuah website, di mana dalam website tersebut fans harus menulis jawaban dari petunjuk dalam akun Twitter @pathcodeexo. Jika benar, maka fans bisa masuk dan melihat teaser foto dari Kai dan member EXO selanjutnya. Ada yang sudah bisa menebaknya?

Simak teasernya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)