home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Pegang Rokok Elektrik, Amber f(x) Tuai Kontroversi!

Kamis, 19 Maret 2015 12:00 by ningcil | 4640 hits
Terlihat Pegang Rokok Elektrik, Amber f(x) Tuai Kontroversi!
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah foto kontroversial kembali menimpa salah satu idola K-Pop. Kali ini gilira salah satu member f(x) yang tengah sibuk dengan debut solonya yaitu Amber, yang tertangkap kamera sedang memegang rokok elektrik atau e-cigarette.

Foto Amber yang sedang makan bersama teman-temannya tiba-tiba menuai kontroversi ketika tangan kirinya terlihat memegang sebuah rokok elektrik atau yang juga biasa disebut dengan vape.


Image source: allkpop.com

Melihat postingan tersebut, beberapa diantara netizen pun mengkritik tingkah pelantun ‘Shake That Brass’ tersebut yang dianggap tak sesuai dengan sosok seorang member girlband yang memiliki banyak sekali fans.

Para pihak yang mnegkritik Amber tersebut mengatakan bahwa jika benar ia mengkonsumsi rokok elektrik maka prilakunya tersebut bisa memberikan pengaruh yang buruk terhadap para fansnya, terutama para remaja.

Baca juga: Deretan Idol Kpop Cewek Ini Tidak Ragu Pamer Tato

Akan tetapi tak sedikit juga diantara netizen yang membela Amber. Seperti dikutip dari Allkpop, salah satu pengguna blog membela Amber dengan menulis, “Amber berusia legal dan bahkan (rokok elektrik) bukan hal yang ilegal. Jadi kurasa harusnya tak ada masalah.”

Ia juga melanjutkan bahwa hal tersebut tak ada hubungannya dengan Amber yang seorang member girl grup dan mengatakan sebaiknya tak membedakan antara member girl group atau boy group.

Gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)