home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Batal Main Bareng Kang So Ra di Drama Terbaru MBC?

Kamis, 19 Maret 2015 13:10 by citra09 | 3054 hits
Kim Woo Bin Batal Main Bareng Kang So Ra di Drama Terbaru MBC?
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya dikabarkan telah menerima tawaran untuk bermain dalam drama MBC, yang akan produksi penulis terkenal, yaitu Hong Sisters, kini aktor Kim Woo Bin ternyata diketahui telah menolak tawaran tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada 25 Februari lalu, telah dilaporkan bahwa Kim Woo Bin kemungkinan akan membintangi drama terbaru MBC berjudul ‘Feeling Good’ atau sebelumnya dikenal dengan nama ‘Jeju Island Gatsby’, dengan Kang So Ra sebagai aktris lawan mainnya.

Sayangnya, fans harus dibuat kecewa karena pihak agensi Kim Woo Bin baru-baru ini telah mengumumkan bahwa artis asuhannya telah menolak tawaran tersebut. Pihak agensi menjelaskan bahwa Kim Woo Bin kini terlalu sibuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul ‘Twenty’.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Hong Sisters, yaitu Hong Mi Ran dan Hong Jung Eun dikenal selalu memproduksi drama populer, yang selalu mengocok perut penonton dengan kisah konyolnya, seperti ‘My Girl’, ‘You’re Beautiful’, ‘Master Sun’, dan ‘My Girlfriend is a Gumiho’.

Meski Kim Woo Bin batal membintanginya dan Kang So Ra yang masih mempertimbangkan untuk menerima tawaran ini, namun drama yang akan tayang setelah ‘Angry Mom’ ini dipastikan akan memberikan kisah komedi romantis lainnya yang akan diingat penonton.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)