SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Debut, iKON Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Kejuaraan Sepakbola Muda!

Kamis, 19 Maret 2015 21:19 by citra09 | 2640 hits
Belum Resmi Debut, iKON Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Kejuaraan Sepakbola Muda!
Image source: twitter

DREAMERSRADIO.COM - Boy group terbaru YG Entertainment, iKON memang belum secara resmi debut. Namun, popularitas tujuh pria tampan ini sukses membuat mereka ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk sebuah kejuaraan sepakbola mua internasional.

Pada Kamis (19/03), salah satu yayasan sepakbola ternama Korea, JS Foundation mengumumkan bahwa iKON telah terpilih sebagai duta kehormatan untuk kejuaraan sepakbola mereka yang bertajuk ‘2015 Suwon JS Cup U-18 International Youth Soccer Championship’.

“Meski belum debut, iKON adalah grup yang memiliki kemampuan dan bisa memberikan kejutan tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di dunia. Kami meminta iKON menjadi duta kehormatan kami karena image mereka sebagai bagian dari ‘generasi baru’ sangat pas dengan pemain bola muda kami,” tutur perwakilan JS.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Ditunjuk sebagai duta kehormatan, leader iKON, B.I pun mengungkapkan rasa senangnya dengan menuturkan, “Kami merasa senang dan gugup bisa mengambil bagian dari Suwon JS Cup. Kami berharap Korea bisa lebih maju dan bisa meraih ranking di Kejuaraan Sepakbola Muda Internasional.”

“Dan seperti nama kami, kami akan menjadi icon global,” lanjutnya lagi. iKON akan memulai berbagai kegiatan promosinya sebagai duta kehormatan ‘Suwon JS Cup’, pada 29 April hingga 3 Mei mendatang di Suwon World Cup Stadium.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)