SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Debut, iKON Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Kejuaraan Sepakbola Muda!

Kamis, 19 Maret 2015 21:19 by citra09 | 2663 hits
Belum Resmi Debut, iKON Ditunjuk Jadi Duta Kehormatan Kejuaraan Sepakbola Muda!
Image source: twitter

DREAMERSRADIO.COM - Boy group terbaru YG Entertainment, iKON memang belum secara resmi debut. Namun, popularitas tujuh pria tampan ini sukses membuat mereka ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk sebuah kejuaraan sepakbola mua internasional.

Pada Kamis (19/03), salah satu yayasan sepakbola ternama Korea, JS Foundation mengumumkan bahwa iKON telah terpilih sebagai duta kehormatan untuk kejuaraan sepakbola mereka yang bertajuk ‘2015 Suwon JS Cup U-18 International Youth Soccer Championship’.

“Meski belum debut, iKON adalah grup yang memiliki kemampuan dan bisa memberikan kejutan tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di dunia. Kami meminta iKON menjadi duta kehormatan kami karena image mereka sebagai bagian dari ‘generasi baru’ sangat pas dengan pemain bola muda kami,” tutur perwakilan JS.

Baca juga: Member iKON Berubah Jadi Tokoh Komik di Teaser Reality Show 'iKON TV'

Ditunjuk sebagai duta kehormatan, leader iKON, B.I pun mengungkapkan rasa senangnya dengan menuturkan, “Kami merasa senang dan gugup bisa mengambil bagian dari Suwon JS Cup. Kami berharap Korea bisa lebih maju dan bisa meraih ranking di Kejuaraan Sepakbola Muda Internasional.”

“Dan seperti nama kami, kami akan menjadi icon global,” lanjutnya lagi. iKON akan memulai berbagai kegiatan promosinya sebagai duta kehormatan ‘Suwon JS Cup’, pada 29 April hingga 3 Mei mendatang di Suwon World Cup Stadium.

(ctr)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)