SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao EXO Berhentikan Waktu di Barcelona Untuk Teaser Kedua 'EXODUS'

Kamis, 19 Maret 2015 18:00 by ningcil | 2891 hits
Tao EXO Berhentikan Waktu di Barcelona Untuk Teaser Kedua 'EXODUS'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Tak ingin berlama-lama membuat para fans penasaran, setelah video teaser Kai untuk comeback EXO dengan album selanjutnya yang berjudul ‘EXODUS’ pada Kamis (19/03) pagi, di hari yang sama video teaser Tao pun ikut menyusul.

Berbeda dengan Kai yang memilih London, Inggris sebagai latar tempat teasernya, dalam teaser video kedua yang berjudul ‘Pathcode’, Tao pun memilih kota romantis Barcelona Spanyol untuk syuting teasernya.


Image source: SM Entertainmnet

Dalam video teaser berdurasi 1.17 detik tersebut, rapper EXO-M ini terlihat sedang menikmati kopi disebuat kafe mungil di kota Barcelona. Menggunakan kekuatan supernya, Tao pun terlihat memberhentikan waktu dan berusaha keluar dari kafe tersebut.


Image source: SM Entertainment

Bersamaan dengan teaser ini EXO pun meminta fans untuk menebak teaser selanjutnya dalam situs promosi comeback EXO dan juga merilis akun Twitter resminya @pathcodeexo.

Baca juga: Posting di Sosmed, Foto-foto Rumah Mewah Tao Eks EXO Bikin Fans Takjub!

EXO rencananya akan comeback pada 30 Maret 2015 mendatang dengan judul lagu ‘Call Me Baby’ yang sebelumya telah diumumkan oleh sang leader Suho pada gelaran konser solo kedua EXO minggu lalu. Kira-kira siapa member EXO selanjutnya, Dreamers?

Simak teasernya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)