SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Syuting, YoonA SNSD dan Lay EXO Akan Absen di Konser SMTOWN Taiwan

Jumat, 20 Maret 2015 08:18 by zia92 | 3115 hits
Sibuk Syuting, YoonA SNSD dan Lay EXO Akan Absen di Konser SMTOWN Taiwan
Image source: newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran konser SMTOWN yang dilangsungkan oleh salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment akan diadakan di negara selanjutnya yaitu Taiwan pada Sabtu (21/3) mendatang. Namun beberapa artis seperti Yoona SNSD dan Lay EXO rupanya tak bisa bergabung dalam konser tersebut dikarenakan tengah disibukkan oleh projek masing-masing.

Pada Kamis (19/3) pihak SM Entertainment mengatakan pada Newsen, “Keduanya Yoona dan Lay sedang syuting projek mereka di Cina, jadi mereka tidak bisa hadir di konser SMTOWN Taiwan,” dikutip Mwave.

Yoona terpilih sebagai pemeran wanita utama dalam drama Cina berjudul ‘Wu Shen Zhao Zi Long’ atau yang dalam bahasa Inggris ‘God of War Shao Yun’. Drama yang diangkat dari novel Cina ‘Romance of Three Kingdoms’ ini mengisahkan seorang pahlawan bernama Zhao Zi Long, berfokus pada kisah peperangan, cinta, dan peradaban selama masa dinasti Han.

Baca juga: YoonA, EXO, Hingga Gong Hyo Jin Raih Penghargaan Pertama Majalah Fashion ELLE Korea

Dalam drama yang dijadwalkan tayang di Hunan TV pada Agustus 2015 tersebut, Yoona akan berperan sebagai Xia Hou Jing, seorang wanita yang sangat menarik dengan karakter ceria. Dirinya jatuh cinta pada Zhao Zi Long namun justru merasa bingung sampai suatu saat dirinya mengetahui bahwa Zhao Zi Long adalah pembunuh ayahnya.

Sementara Lay yang baru-baru ini menerima peran untuk film Cina berjudul ‘Oh My God’ akan mulai syuting pekan ini. ‘Oh My God’ adalah film ketiga yang diproduseri Zhang Ziyi. Leste Chen yang menyutradarai ‘Miss Granny’ versi Cina juga akan ambil bagian dalam pembuatan film ini.

Aktor lainnya yang akan bermain dalam film bergenre komedi romatis ini diantaranya Cheney Chen dan Jacqueline Lu Li.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)