home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Syuting, YoonA SNSD dan Lay EXO Akan Absen di Konser SMTOWN Taiwan

Jumat, 20 Maret 2015 08:18 by fzhchyn | 3458 hits
Sibuk Syuting, YoonA SNSD dan Lay EXO Akan Absen di Konser SMTOWN Taiwan
Image source: newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran konser SMTOWN yang dilangsungkan oleh salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment akan diadakan di negara selanjutnya yaitu Taiwan pada Sabtu (21/3) mendatang. Namun beberapa artis seperti Yoona SNSD dan Lay EXO rupanya tak bisa bergabung dalam konser tersebut dikarenakan tengah disibukkan oleh projek masing-masing.

Pada Kamis (19/3) pihak SM Entertainment mengatakan pada Newsen, “Keduanya Yoona dan Lay sedang syuting projek mereka di Cina, jadi mereka tidak bisa hadir di konser SMTOWN Taiwan,” dikutip Mwave.

Yoona terpilih sebagai pemeran wanita utama dalam drama Cina berjudul ‘Wu Shen Zhao Zi Long’ atau yang dalam bahasa Inggris ‘God of War Shao Yun’. Drama yang diangkat dari novel Cina ‘Romance of Three Kingdoms’ ini mengisahkan seorang pahlawan bernama Zhao Zi Long, berfokus pada kisah peperangan, cinta, dan peradaban selama masa dinasti Han.

Baca juga: YoonA SNSD Obati Rindu Penggemar di Fan Meeting Jakarta

Dalam drama yang dijadwalkan tayang di Hunan TV pada Agustus 2015 tersebut, Yoona akan berperan sebagai Xia Hou Jing, seorang wanita yang sangat menarik dengan karakter ceria. Dirinya jatuh cinta pada Zhao Zi Long namun justru merasa bingung sampai suatu saat dirinya mengetahui bahwa Zhao Zi Long adalah pembunuh ayahnya.

Sementara Lay yang baru-baru ini menerima peran untuk film Cina berjudul ‘Oh My God’ akan mulai syuting pekan ini. ‘Oh My God’ adalah film ketiga yang diproduseri Zhang Ziyi. Leste Chen yang menyutradarai ‘Miss Granny’ versi Cina juga akan ambil bagian dalam pembuatan film ini.

Aktor lainnya yang akan bermain dalam film bergenre komedi romatis ini diantaranya Cheney Chen dan Jacqueline Lu Li.

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)