home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Daehan, Minguk, Manse Serta Seoeon dan Seojun Rayakan Ultah Bareng!

Jumat, 20 Maret 2015 12:42 by ningcil | 10303 hits
Serunya Daehan, Minguk, Manse Serta Seoeon dan Seojun Rayakan Ultah Bareng!
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya berjarak satu hari dari tanggal kelahiran masing-masing, anak-anak kembar di ‘Superman Returns’ yaitu anak aktor Song Il Gook (Daehan, Minguk, dan Manse) serta anak komedian Lee Hwi Jae (Seoeon dan Seojun) menghabiskan ulang tahunnya di tahun ini secara berbarengan.

Dalam episode 70 mendatang, kembar tiga dan kembar dua selebriti tersebut berbagi keceriaan saat merayakan ulang tahun mereka secara berbarengan untuk pertama kalinya. Seperti yang sudah diketahui, Daehan, Minguk dan Manse lahir pada 16 Maret 2012 sementara Seoeun dan Seojun lahir pada 15 Maret 2013.


Image source: soompi.com

Demi ulang tahun anak-anak lelaki mereka, Song Il Gook dan Lee Hwi Jae pun mempersiapkan sebuah acara yang spesial, mengingat ini pertama kalinya mereka merayakan ulang tahun secara bersamaan.

Seperti yang terlihat dari video teasernya, sebuah kue ulang tahun telah dipersiapkan untuk kelima anak balita ini yang ditiup secara bersamaan. Dengan lucunya mereka tak sabar untuk memotong dan meminta kuenya tak lama setelah berbarengan meniup lilin.

Mengurusi lima anak laki-laki yang sangat aktif dan susah diatur, Lee Hwi Jae pun meminta Song Il Gook untuk langsung memberikan anak-anak mereka kue seperti yang diinginkan. Walau sedikit ribut, namun Minguk pun tetap menunjukkan rasa sayangnya terhadap adik mereka yaitu Seojun dengan menyuapinya kue ulang tahun.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Selesai makan kue, kelimanya pun kompak berfoto dengan memakai pakaian yang sama dan berfoto bersama. Karena lagi-lagi kelimanya sulit diatur saat hendak difoto, Lee Hwi Jae pun terpaksa ‘menghipnotis’ mereka dengan memperlihat film kartun lewat ponselnya.

Wah, gak kebayang bagaimana dua ‘Superman’ ini bisa mengurus lima anak-anak balita yang sangat aktif ini ya Dreamers! Happy birthday, Song Triplets dan Lee Twins!

Simak teasernya:


[150315] Superman Returns Episode 70 Nextweek... oleh gotokpop

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)