SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Stress, Apa Alasan Zayn Malik Vakum dari Konser One Direction?

Jumat, 20 Maret 2015 15:17 by nessamantha | 3144 hits
Selain Stress, Apa Alasan Zayn Malik Vakum dari Konser One Direction?
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik baru saja membuat pengumuman mengejutkan bahwa ia akan absen dari konser One Direction untuk sementara waktu akibat stress. Hal ini tentu saja membuat penggemar, terutama Directioners di Manila dan Jakarta, terkejut dan kecewa karena mereka tidak akan menyaksikan aksi Zayn di konser bersama dengan rekan-rekannya.

Jika para penggemar saja dibuat khawatir dengan keputusan Zayn ini, pihak keluarga cowok asal Inggris keturunan Pakistan ini tentu lebih khawatir lagi. Diungkapkan oleh seorang sumber, pihak keluarga sangat mendukung keputusan yang dibuat oleh Zayn ini.

“Zayn kelelahan dan ia hanya butuh istirahat,” ungkap sumber tersebut kepada People. “Di antara anggota One Direction lainnya, Zayn adalah yang paling kesulitan dengan menjadi sumber perhatian publik. Ia tidak tahan dengan tingkat ‘pengawasan’ yang diberikan kepadanya. Ia hanya 22 tahun.”

Pada Kamis (19/3), perwakilan One Direction dalam sebuah pernyataan menyatakan bahwa Zayn “tengah mengalami stress berat dan sekarang sudah terbang ke Inggris untuk memulihkan diri”, hanya beberapa jam setelah Zayn mengumukan keputusannya ini kepada manajemen dan juga rekan-rekannya di One Direction.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Dalam pernyataan itu, disebutkan pula bahwa seluruh anggota One Direction mendoakan yang terbaik untuk Zayn dan akan melanjutkan tur konser mereka di Manila dan Jakarta. “Zayn akan tinggal bersama keluarganya yang sangat khawatir di Inggris,” tutup pernyataan tersebut.

Kejadian yang paling membuat Zayn semakin stress adalah ketika pada Rabu (18/3) muncul kabar bahwa Zayn selingkuh dari tunangannya, Perrie Edwards ‘Little Mix’. “Foto-foto yang muncul itu memicu masalah yang besar dengan pacarnya, Perrie. Media menuduhnya selingkuh dan Zayn sangat marah. Ia merasa cukup dengan kegilaan ini,” ungkap seorang sumber.

Zayn sendiri langsung membuat pembelaan melalui akun Twitter-nya. “Aku mencintai seorang perempuan bernama Perrie Edwards. Dan banyak sekali orang cemburu di dunia ini aku minta maaf atas kejadian ini,” tulisnya pada Rabu (18/3). Get well real soon, Zayn.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi musisi internasional yang siap menyapa penggemar musik Tanah Air. Yup, The Chainsmokers dipastikan menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM)....
  • HOT !
    Sejak resmi menikah pada 31 Oktober 2017 kemarin dna pulang bulan madu, jarang terlihat kebersamaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dihadapan publik. Baru baru ini mereka akhirnya muncul saat sedang melakukan kencan romantis dengan menonton konser....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)