SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Tetap Usaha Untuk Comeback di Korea

Jumat, 20 Maret 2015 18:19 by ningcil | 3993 hits
Pasca Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Tetap Usaha Untuk Comeback di Korea
Image source: vingle.net

DREAMERSRADIO.COM - Dua tahun lebih vakum dari dunia entertainment pasca skandal pemerkosaan yang dilakukan olehnya terhadap aktris trainee pada 2013 lalu, Park Shi Hoo kabarnya segera berencana untuk melakukan comeback.

Walau kemunculannya di televisi Korea Selatan pernah ditolak oleh beberapa pihak karena skandalnya yang dianggap tak mencerminkan sikap positif seorang public figure, namun Park Shi Hoo tampaknya masih belum mau menyerah.

Seperti dilaporkan oleh Soompi, beberapa sumber dari industri hiburan mengatakan jika aktor ‘Cheongdamdong Alice’ ini akan segera muncul di layar televisi Korea melalui layanan televisi kabel.

“Dia telah mencari berbagai macam proyek di Korea sejak tahun lalu. Ada beberapa kemungkinan yang sedang didiskusikan, tapi masih belum ada yang ditetapkan,” ujar perwakilan sang aktor.

Baca juga: Hina Park Shi Hoo di Dunia Maya, Pihak Kuasa Hukum Sudah Laporkan 76 Netizen

Pihaknya melanjutkan, “Ini bukan seperti ia dipaksa dengan aktifitas yang ia pilih, jadi kami membuka semua kemungkinan. Tapi seperti yang kami katakan, belum ada yang bisa dikonfirmasi hingga saat ini.”

Meski belum bisa muncul di dunia hiburan Korea Selatan, namun Park Shi Hoo masih tetap menjalani aktifitasnya di luar Korea seperti di Jepang dan Cina. Film mandarinnya ‘After Love’ akan mulai tayang di bioskop pada 2015 ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjadi perbincangan gara gara sebuah adegan sinetron yang dibintangi keduanya berjudul 'Siapa Takut Jatuh Cinta?'. Dalam adegan tersebut, Natasha dan Verrell hampir saja berciuman. Tentunya adegan itu langsung ditegur oleh pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI)....
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)