SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Tetap Usaha Untuk Comeback di Korea

Jumat, 20 Maret 2015 18:19 by ningcil | 4049 hits
Pasca Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Tetap Usaha Untuk Comeback di Korea
Image source: vingle.net

DREAMERSRADIO.COM - Dua tahun lebih vakum dari dunia entertainment pasca skandal pemerkosaan yang dilakukan olehnya terhadap aktris trainee pada 2013 lalu, Park Shi Hoo kabarnya segera berencana untuk melakukan comeback.

Walau kemunculannya di televisi Korea Selatan pernah ditolak oleh beberapa pihak karena skandalnya yang dianggap tak mencerminkan sikap positif seorang public figure, namun Park Shi Hoo tampaknya masih belum mau menyerah.

Seperti dilaporkan oleh Soompi, beberapa sumber dari industri hiburan mengatakan jika aktor ‘Cheongdamdong Alice’ ini akan segera muncul di layar televisi Korea melalui layanan televisi kabel.

“Dia telah mencari berbagai macam proyek di Korea sejak tahun lalu. Ada beberapa kemungkinan yang sedang didiskusikan, tapi masih belum ada yang ditetapkan,” ujar perwakilan sang aktor.

Baca juga: Hina Park Shi Hoo di Dunia Maya, Pihak Kuasa Hukum Sudah Laporkan 76 Netizen

Pihaknya melanjutkan, “Ini bukan seperti ia dipaksa dengan aktifitas yang ia pilih, jadi kami membuka semua kemungkinan. Tapi seperti yang kami katakan, belum ada yang bisa dikonfirmasi hingga saat ini.”

Meski belum bisa muncul di dunia hiburan Korea Selatan, namun Park Shi Hoo masih tetap menjalani aktifitasnya di luar Korea seperti di Jepang dan Cina. Film mandarinnya ‘After Love’ akan mulai tayang di bioskop pada 2015 ini.

(ncl)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)