SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner Siap Luncurkan Aplikasi Mobile Game Mereka

Sabtu, 21 Maret 2015 15:00 by nessamantha | 1647 hits
Susul Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner Siap Luncurkan Aplikasi Mobile Game Mereka
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan aplikasi mobile game Kim Kardashian: Hollywood milik Kim Kardashian rupanya membuat banyak selebriti yang ingin mengikuti kesuksesan mobile game itu. Selain Katy Perry yang kabarnya siap meluncurkan aplikasi mobile game-nya akhir tahun 2015 ini, adik tiri Kim Kendall dan Kylie Jenner rupanya juga siap luncurkan aplikasi mobile game mereka sendiri.

Dilansir dari NY Daily News, dua anggota termuda keluarga Kardashian-Jenner ini mengumumkan pada Selasa (17/1) bahwa mereka akan meluncurkan aplikasi mobile game mereka, menyusul kesuksesan aplikasi mobile game milik kakak mereka.

“Kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk memberitahu kalian! Sangat antusias untuk mengumumkan kalau kami sedang merintis aplikasi mobile game kami sendiri! #KendallKylieGame #staytuned,” tulis Kendall di caption foto Instagram yang memperlihatkan avatarnya dan Kylie.

Image source: nydailynews.com

“Kendall dan aku sangat senang untuk mengumumkan kalau kami sedang merintis aplikasi mobile game kami sendiri! #KendallKylieGame #staytuned,” tulis Kylie di Instagram, sambil menyertakan foto yang sama.

Pihak developer game, Glu Mobile, yang juga merilis game Kim Kardashian: Hollywood ini merilis pernyataan mengenai aplikasi dua kakak-beradik Jenner ini.

Baca juga: Pakai Gaun Transparan, Kendall Jenner 'PD' Pamer Bagian Dada di Cannes Film Festival!

“Kendall dan Kylie Jenner membawa kekuatan dan pengaruh yang sangat kuat kepada para audiens di industri gaming. Kami sangat bangga untuk bisa bekerja sama dengan mereka dengan kontrak sepanjang 5 tahun,” ungkap CEO Glu, Niccolo de Masi.

“Game ini akan membuat para pemain untuk bisa berinteraksi dengan Kendall dan Kylie sebagai teman dan mentor saat mereka bekerja untuk menyadari bakat kreatif dan jejak karir mereka,” lanjut Niccolo.

Image source: nydailynews.com

Sementara itu, game milik Kim yang juga diproduksi oleh Glu langsung menjadi game favorit dan sukses segera setelah dirilis pada 25 Juni 2014 yang lalu. Sudah siap untuk bermain mobile game milik Kendall dan Kylie, Dreamers? ^^

(nse)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)