SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner Siap Luncurkan Aplikasi Mobile Game Mereka

Sabtu, 21 Maret 2015 15:00 by nessamantha | 1601 hits
Susul Kim Kardashian, Kendall dan Kylie Jenner Siap Luncurkan Aplikasi Mobile Game Mereka
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan aplikasi mobile game Kim Kardashian: Hollywood milik Kim Kardashian rupanya membuat banyak selebriti yang ingin mengikuti kesuksesan mobile game itu. Selain Katy Perry yang kabarnya siap meluncurkan aplikasi mobile game-nya akhir tahun 2015 ini, adik tiri Kim Kendall dan Kylie Jenner rupanya juga siap luncurkan aplikasi mobile game mereka sendiri.

Dilansir dari NY Daily News, dua anggota termuda keluarga Kardashian-Jenner ini mengumumkan pada Selasa (17/1) bahwa mereka akan meluncurkan aplikasi mobile game mereka, menyusul kesuksesan aplikasi mobile game milik kakak mereka.

“Kami tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk memberitahu kalian! Sangat antusias untuk mengumumkan kalau kami sedang merintis aplikasi mobile game kami sendiri! #KendallKylieGame #staytuned,” tulis Kendall di caption foto Instagram yang memperlihatkan avatarnya dan Kylie.

Image source: nydailynews.com

“Kendall dan aku sangat senang untuk mengumumkan kalau kami sedang merintis aplikasi mobile game kami sendiri! #KendallKylieGame #staytuned,” tulis Kylie di Instagram, sambil menyertakan foto yang sama.

Pihak developer game, Glu Mobile, yang juga merilis game Kim Kardashian: Hollywood ini merilis pernyataan mengenai aplikasi dua kakak-beradik Jenner ini.

Baca juga: Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram

“Kendall dan Kylie Jenner membawa kekuatan dan pengaruh yang sangat kuat kepada para audiens di industri gaming. Kami sangat bangga untuk bisa bekerja sama dengan mereka dengan kontrak sepanjang 5 tahun,” ungkap CEO Glu, Niccolo de Masi.

“Game ini akan membuat para pemain untuk bisa berinteraksi dengan Kendall dan Kylie sebagai teman dan mentor saat mereka bekerja untuk menyadari bakat kreatif dan jejak karir mereka,” lanjut Niccolo.

Image source: nydailynews.com

Sementara itu, game milik Kim yang juga diproduksi oleh Glu langsung menjadi game favorit dan sukses segera setelah dirilis pada 25 Juni 2014 yang lalu. Sudah siap untuk bermain mobile game milik Kendall dan Kylie, Dreamers? ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)