SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Ketatnya Proses Audisi 'SM Global Audition 2015' di Jakarta

Sabtu, 21 Maret 2015 16:28 by ppororo | 18277 hits
Intip Ketatnya Proses Audisi 'SM Global Audition 2015' di Jakarta
Image source: shineemil13

DREAMERSRADIO.COM - Siap mencari bakat baru generasi selanjutnya, SM Entertainment kembali menggelar audisi globalnya di berbagai negara yang bertajuk ‘SM Global Audition’ di tahun 2015 ini. Indonesia pun kembali menjadi negara kunjungan pencarian bakat mereka.

Meski sebelumnya di tahun 2014 juga sempat digelar di Jakarta, namun audisi untuk tahun ini ternyata cukup banyak perbedaan dari sebelumnya, di mana sistem dan prosesnya ternyata lebih ketat.

Sebelum masuk ke ruang tunggu, setiap peserta harus mengisi formulir yang telah ditentukan panitia, yang juga akan digunakan sebagai identitas. Dikutip detikhot, peserta audisi juga diminta duduk sesuai urutan tersebut.


Image source: Detikhot

Baca juga: SM Entertainment Berikan Pernyataan Tentang Insiden Bodyguards NCT 127 Pukul Reporter

Tak hanya itu, hal lain yang juga tak terjadi di audisi tahun 2014 adalah saat peserta diberi peraturan untuk tidak menggunakan ponsel. Staf SM juga terlihat berkeliling untuk mengecek jikalau terjadi pelanggaran peraturan oleh peserta.

Untuk tahun ini, durasi menyanyi para peserta ternyata juga lebih panjang dari tahun lalu. Tahun lalu, juri hanya memberikan batas waktu sesaat saja dan bahkan kadang memotong saat peserta tengah bernyanyi. Jika peserta lolos audisi di hadapan para juri ini, maka mereka akan dihubungi secara pribadi oleh pihak SM.

Audisi di Jakarta ini rencananya akan digelar selama empat hari hingga Selasa (24/03) mendatang. Dan ‘SM Global Audition 2015’ kali ini tak hanya akan digelar di Jakarta, tetapi juga kota besar lainnya di Indonesia, yaitu Surabaya, Jawa Timur yang hanya akan digelar selama satu hari yaitu pada Kamis (26/03).

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)