home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin dan Sehun Temukan Hal Ganjil di Teaser Misterius 'EXODUS'

Minggu, 22 Maret 2015 12:06 by citra09 | 10533 hits
Xiumin dan Sehun Temukan Hal Ganjil di Teaser Misterius 'EXODUS'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berlanjutnya perilisan teaser misterius dari para membernya, EXO membuat fans semakin penasaran mengenai teka-teki yang ada hubungannya dengan comeback mereka. Kini, giliran Xiumin dan Sehun yang menunjukkan sisi misteriusnya.

Dalam teaser ‘EXODUS’ berjudul ‘Pathcode #Xiumin’, Xiumin terlihat berada di sebuah apartemen di Berlin dan melihat sesuatu yang misterius di layar televisi. Ia pun menunjukkan kekuatannya dengan membekukan gelas di genggamannya, sebelum kemudian berlari keluar.


Image source: SM Entertainment

Masih keliling di berbagai negara, selanjutnya adalah perilisan teaser Sehun. Dalam teaser yang dirilis, Sehun terlihat berjalan di sebuah jalanan kecil di Edinburgh dan memasuki sebuah rumah mini di jalan tersebut.


Image source: SM Entertainment

Saat masuk ke dalam, maknae EXO-K ini melihat beberapa mainan melayang di udara, serta dua orang anak kecil yang memandangi mainan tersebut, seakan merekalah yang mengontrolnya. Namun, Sehun kemudian menunjukkan tatapan misteriusnya dan membuat keadaan sedikit berangin.

Sehun, yang dikenal memiliki ‘kekuatan’ mampu mengontrol angin, saat itu langsung berlari keluar mninggalkan rumah tersebut. Bersamaan dengan perilisan dua teaser tersebut, EXO juga merilis teaser foto-foto tampan dari Xiumin dan Sehun.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Jika dalam teaser Xiumin password untuk masuk ke websire adalah ‘wolf’, maka dala teaser Sehun adalah ‘7’. Melalui akun Twitter @pathcodeexo, telah terungkap juga sebuah petunjuk selanjutnya. Lalu, siapakah member EXO yang akan muncul selanjutnya?

Simak teaser Xiumin:

Simak teaser Sehun:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)