home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Sebagai Kekasih Pelaku Kecelakaan Beruntun Di Gangnam, Jiwon SPICA Angkat Bicara

Minggu, 22 Maret 2015 17:45 by ningcil | 2652 hits
Disebut Sebagai Kekasih Pelaku Kecelakaan Beruntun Di Gangnam, Jiwon SPICA Angkat Bicara
image source: fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan mobil beruntun terjadi di kawasan elit Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (22/03). Kecelakaan tersebut melibat seorang pengemudi bernama Yeon, dan satu penumpang yang disebut-sebut sebagai salah satu member gru idola K-Pop SPICA, Jiwon.

Dalam kecelakaan yang mengakibatkan korban luka sebanyak 10 orang tersebut, sang pengemudi yaitu Yeon (30) ditetapkan sebagai tersangka setelah pihak kepolisian menemukan kadar alkohol yang melebihi batas setelah melakukan pemeriksaan darah.

Selain Yeon, seorang saksi kecelakaan tersebut pun mengungkapkan jika dalam mobil Audi R8 ini juga terdapat seorang penumpang yang merupakan seorang member girl group. Dari berita yang dilaporkan oleh Channel A, sebuah foto wanita yang wajahnya diburamkan pun diduga oleh publik sebagai Jiwon SPICA.

Mengetahui jika namanya ikut diseret dalam kasus kecelakaan ini, Jiwon pun menuliskan tanggapannya di akun Twitternya. Dalam postingan tersebut ia pun membantah jika ia terlibat dalam kecelakaan mobil tersebut secara panjang lebar.


Image source: YouTube

“Aku sedang makan setelah naik motor dan agensi meneleponku kalau ada lima mobil yang kecelakaan dan mereka mencurigai aku sebagai penumpang dan mereka akan menulisnya demikian,” tulisnya.

Baca juga: Congrats, Inilah 9 Kontestan Final Boys & Girls yang Siap Debut dari Survival 'The Unit'!

Ia melanjutkan, “Aku kaget mereka menduga sesuatu hanya dari sebuah video yang sangat tak jelas dan berencana untuk melaporkan jika aku penumpang dari sopir yang mabuk. Aku khawatir karena fans pasti juga sangat khawatir padaku jika hal tersebut benar terjadi.”

Dalam postingan tersebut Jiwon juga menjelaskan bahwa setelah berita tersebut dimuat banyak teman-temannya yang menanyakan keadaannya setelah ada foto yang diburamkan serta inisial nama ‘J’ dalam berita.

Jiwon juga mengatakan jika sampai namanya muncul di pemberitaan terkait kecelakaan tersebut maka pihaknya akan segera mengambil langkah hukum. “Itu benar bukan aku jadi jangan khawatir dan tolong percaya denganku. Aku harap siapapun yang terlibat di kecelakaan itu tak terluka parah. Selamat hari Minggu semuanya,” tutupnya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)