SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Sebagai Kekasih Pelaku Kecelakaan Beruntun Di Gangnam, Jiwon SPICA Angkat Bicara

Minggu, 22 Maret 2015 17:45 by ningcil | 2525 hits
Disebut Sebagai Kekasih Pelaku Kecelakaan Beruntun Di Gangnam, Jiwon SPICA Angkat Bicara
image source: fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan mobil beruntun terjadi di kawasan elit Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (22/03). Kecelakaan tersebut melibat seorang pengemudi bernama Yeon, dan satu penumpang yang disebut-sebut sebagai salah satu member gru idola K-Pop SPICA, Jiwon.

Dalam kecelakaan yang mengakibatkan korban luka sebanyak 10 orang tersebut, sang pengemudi yaitu Yeon (30) ditetapkan sebagai tersangka setelah pihak kepolisian menemukan kadar alkohol yang melebihi batas setelah melakukan pemeriksaan darah.

Selain Yeon, seorang saksi kecelakaan tersebut pun mengungkapkan jika dalam mobil Audi R8 ini juga terdapat seorang penumpang yang merupakan seorang member girl group. Dari berita yang dilaporkan oleh Channel A, sebuah foto wanita yang wajahnya diburamkan pun diduga oleh publik sebagai Jiwon SPICA.

Mengetahui jika namanya ikut diseret dalam kasus kecelakaan ini, Jiwon pun menuliskan tanggapannya di akun Twitternya. Dalam postingan tersebut ia pun membantah jika ia terlibat dalam kecelakaan mobil tersebut secara panjang lebar.


Image source: YouTube

“Aku sedang makan setelah naik motor dan agensi meneleponku kalau ada lima mobil yang kecelakaan dan mereka mencurigai aku sebagai penumpang dan mereka akan menulisnya demikian,” tulisnya.

Baca juga: Unjuk Aksi Memukau Sederet Idola K-Pop, Episode Perdana KBS 'The Unit' Raih Rating Tinggi!

Ia melanjutkan, “Aku kaget mereka menduga sesuatu hanya dari sebuah video yang sangat tak jelas dan berencana untuk melaporkan jika aku penumpang dari sopir yang mabuk. Aku khawatir karena fans pasti juga sangat khawatir padaku jika hal tersebut benar terjadi.”

Dalam postingan tersebut Jiwon juga menjelaskan bahwa setelah berita tersebut dimuat banyak teman-temannya yang menanyakan keadaannya setelah ada foto yang diburamkan serta inisial nama ‘J’ dalam berita.

Jiwon juga mengatakan jika sampai namanya muncul di pemberitaan terkait kecelakaan tersebut maka pihaknya akan segera mengambil langkah hukum. “Itu benar bukan aku jadi jangan khawatir dan tolong percaya denganku. Aku harap siapapun yang terlibat di kecelakaan itu tak terluka parah. Selamat hari Minggu semuanya,” tutupnya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)