SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Sebagai Kekasih Pelaku Kecelakaan Beruntun Di Gangnam, Jiwon SPICA Angkat Bicara

Minggu, 22 Maret 2015 17:45 by ningcil | 2547 hits
Disebut Sebagai Kekasih Pelaku Kecelakaan Beruntun Di Gangnam, Jiwon SPICA Angkat Bicara
image source: fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan mobil beruntun terjadi di kawasan elit Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu (22/03). Kecelakaan tersebut melibat seorang pengemudi bernama Yeon, dan satu penumpang yang disebut-sebut sebagai salah satu member gru idola K-Pop SPICA, Jiwon.

Dalam kecelakaan yang mengakibatkan korban luka sebanyak 10 orang tersebut, sang pengemudi yaitu Yeon (30) ditetapkan sebagai tersangka setelah pihak kepolisian menemukan kadar alkohol yang melebihi batas setelah melakukan pemeriksaan darah.

Selain Yeon, seorang saksi kecelakaan tersebut pun mengungkapkan jika dalam mobil Audi R8 ini juga terdapat seorang penumpang yang merupakan seorang member girl group. Dari berita yang dilaporkan oleh Channel A, sebuah foto wanita yang wajahnya diburamkan pun diduga oleh publik sebagai Jiwon SPICA.

Mengetahui jika namanya ikut diseret dalam kasus kecelakaan ini, Jiwon pun menuliskan tanggapannya di akun Twitternya. Dalam postingan tersebut ia pun membantah jika ia terlibat dalam kecelakaan mobil tersebut secara panjang lebar.


Image source: YouTube

“Aku sedang makan setelah naik motor dan agensi meneleponku kalau ada lima mobil yang kecelakaan dan mereka mencurigai aku sebagai penumpang dan mereka akan menulisnya demikian,” tulisnya.

Baca juga: Congrats, Inilah 9 Kontestan Final Boys & Girls yang Siap Debut dari Survival 'The Unit'!

Ia melanjutkan, “Aku kaget mereka menduga sesuatu hanya dari sebuah video yang sangat tak jelas dan berencana untuk melaporkan jika aku penumpang dari sopir yang mabuk. Aku khawatir karena fans pasti juga sangat khawatir padaku jika hal tersebut benar terjadi.”

Dalam postingan tersebut Jiwon juga menjelaskan bahwa setelah berita tersebut dimuat banyak teman-temannya yang menanyakan keadaannya setelah ada foto yang diburamkan serta inisial nama ‘J’ dalam berita.

Jiwon juga mengatakan jika sampai namanya muncul di pemberitaan terkait kecelakaan tersebut maka pihaknya akan segera mengambil langkah hukum. “Itu benar bukan aku jadi jangan khawatir dan tolong percaya denganku. Aku harap siapapun yang terlibat di kecelakaan itu tak terluka parah. Selamat hari Minggu semuanya,” tutupnya.

(ncl) 

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)