home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho dan Suzy miss A Diam-diam Berpacaran!

Senin, 23 Maret 2015 08:31 by ningcil | 8636 hits
Lee Min Ho dan Suzy miss A Diam-diam Berpacaran!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Dua selebriti besarnya, yaitu aktor Lee Min Ho dan Suzy miss A dikabarkan menjalin hubungan asmara alias berpacaran!

Kabar ini seperti yang dilansir dari media paparazi Dispatch yang melaporkan bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara selama dua bulan. Hubungan asmara keduanya pertama kali ditandai oleh pertemuan antara Lee Min Ho dan Suzy di London.


Image source: Allkpop

Keduanya pun dikabarkan menikmati liburan bersama selama tiga hari di London pada pertengahan Maret lalu. Tak hanya di luar negeri, Lee Min Ho juga kabarnya sempat pergi menjemput Suzy saat tiba di Seoul.


Image source: Allkpop

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Pertemuan keduanya juga dikabarkan telah berlansung sejak 25 Februari lalu dan keduanya hampir menyempatkan diri untuk bertemu setiap hari, kecuali saat dimana aktor ‘Gangnam 1970’ tersebut harus ke luar negeri untuk pekerjaannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)