home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Kronologis Kencan Lee Min Ho dan Suzy miss A di London

Senin, 23 Maret 2015 12:08 by citra09 | 18336 hits
Inilah Kronologis Kencan Lee Min Ho dan Suzy miss A di London
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya ketenaran yang luar biasa baik di dalam maupun di luar Korea sepertinya membuat pasangan selebriti Lee Min Ho dan Suzy miss A harus jauh-jauh ke luar negeri demi melewati waktu bersama sebagai pasangan yang baru jadian. Keduanya pun memilih London sebagai tempat kencan mereka.

Seperti dilaporkan oleh media paparazi Korea Selatan Dispatch melalui foto, Lee Min Ho berangkat ke Paris sementara Suzy berangkat ke London untuk sebuah pemotretan di tanggal yang sama, 10 Maret 2015.


Image source: Dispatch

Usai pemotretannya selesai, bintang ‘The Heirs’ ini pun lantas merelakan diri untuk terbang ke London demi untuk bertemu dengan Suzy. Pada 15 Maret, Suzy pun kabarnya telah check out dari Waldorf Hotel dan menunggu Lee Min Ho untuk menjemputnya disana.

Setelah itu keduanya check in di waktu yang berbeda di hotel yang sama yaitu Shangri-La di daerah The Shard. Keduanya pun menikmati kencan mereka di London selama tiga hari dengan Lee Min Ho yang menyetir sendiri untuk mengajak jalan-jalan sang kekasih.


Image source: Dispatch

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Bahkan Lee Min Ho pun kabarnya sempat menjemput Suzy saat baru sampai di Seoul. Keduanya pun dikabarkan hampir setiap hari bertemu, kecuali saat Lee Min Ho harus pergi ke luar negeri untuk menyelesaikan jadwalnya.


Image source: Dispatch

Walau sebelumnya hubungan keduanya tak pernah tercium oleh media dan tak pernah bermain dalam satu proyek yang sama, namun jika ditarik ke belakang, Suzy terlihat hadir sebagai salah satu tamu VIP dalam premiere film layar lebar Lee Min Ho ‘Gangnam 1970’ pada akhir Januari lalu.

Tak pakai membantah, baik agensi Lee Min Ho maupun Suzy telah mengkonfirmasi hubungan asmara keduanya yang masih berjalan di tahap awal. Selamat untuk pasangan baru ini!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)