home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Empat Tahun Berpacaran, Louis Tomlinson Putus dari Eleanor Calder

Senin, 23 Maret 2015 13:28 by nessamantha | 5111 hits
Hampir Empat Tahun Berpacaran, Louis Tomlinson Putus dari Eleanor Calder
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya Zayn Malik bukanlah satu-satunya anggota One Direction yang mengalami masalah dalam hubungan asmaranya. Kini, Louis Tomlinson dikabarkan memiliki masalah yang hampir serupa.

Jika Zayn diisukan selingkuh dari tunangannya Perrie Edwards yang menyebabkan dirinya mengalami stress sehingga harus vakum dari tur On the Road Again dan melewatkan konser di Manila dan Jakarta, Louis dikabarkan putus dari pacarnya Eleanor Calder.

Hal ini jelas sangat mengejutkan mengingat pasangan Louis dan Eleanor telah berpacaran selama hampir empat tahun dan hubungan mereka bisa dikatakan cukup harmonis.

“Louis dan Eleanor putus sekitar dua minggu yang lalu,” ungkap perwakilan One Direction kepada E! Online. “Mereka belum mengumumkannya karena mereka menginginkan privasi pada saat ini.”

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Kabar berakhirnya hubungan Louis dan Eleanor ini muncul setelah surat kabar asal Inggris The Sun merilis sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria mirip Louis sedang mencium wanita lain yang menggunakan bikini di sebuah kolam renang.


Image source: twitter.com/creativedisc

The Sun mengatakan bahwa foto-foto ini diambil di sebuah pesta yang berlangsung di Bangkok, Thailand, pekan lalu. Meski demikian, baik Louis dan Eleanor belum berkomentar mengenai hal ini.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)