SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Pacaran Lee Min Ho dan Suzy miss A Buat Saham JYP Entertainment Turun

Senin, 23 Maret 2015 16:07 by citra09 | 6804 hits
Kabar Pacaran Lee Min Ho dan Suzy miss A Buat Saham JYP Entertainment Turun
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bukan hal yang tak biasa lagi jika sebuah rumor yang menimpa para idola K-Pop akan berpengaruh cukup besar pada agensi tempat mereka bernaung. Inilah yang juga berlaku bagi kabar pacaran antara dua bintang Hallyu, Lee Min Ho dan Suzy miss A.

Setelah kabar bahwa keduanya menjalin hubungan asmara terungkap dan beredar luas pada Senin (23/03), nilai saham agensi yang menaungi Suzy miss A, yaitu JYP Entertainment ternyata terpaksa harus mengalami penurunan.

Dilansir Soompi, hanya dua jam setelah sang ‘paparazzi’ Korea, yaitu Dispatch melaporkan bahwa Lee Min Ho dan Suzy berpacaran, saham JYP Entertainment terjual sebesar 4,800 won, yang ternyata lebih rendah sekitar 3,03% dari penjualan di hari sebelumnya.

Baca juga: JYP Entertainment Siap Hadapi Tuntutan Hukum ke Suzy Perkara Dukung Korban Pelecehan Seksual?

Namun, secara perlahan, nilai saham agensi yang juga menaungi 2PM dan GOT7 ini juga mulai mengalami penaikan sejak turun pada hari yang sama. Sekitar pukul 12:52 siang waktu setempat, nilainya kembali naik menuju 4,855 won.

Kabar pacaran keduanya pun semakin memanas saat masing-masing agensi, baik JYP maupun Starhaus Entertainment mengonfirmasi kebenarannya. Aktor ‘Gangnam 1970’ dan aktris drama ‘Gu Family Book’ ini dikabarkan telah berpacaran selama sekitar satu bulan.

(ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)