home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Koma, Bobbi Kristina Brown Dipindahkan dari Rumah Sakit Tempatnya Dirawat

Senin, 23 Maret 2015 14:15 by nessamantha | 974 hits
Masih Koma, Bobbi Kristina Brown Dipindahkan dari Rumah Sakit Tempatnya Dirawat
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah hampir dua bulan sejak putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, dinyatakan koma setelah ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam bathtub.

Sejak Sabtu (31/1), Bobbi Kristina dirawat di rumah sakit Emory University yang terletak tidak jauh dari rumahnya di Georgia. Menurut NBC News, perempuan berusia 22 tahun ini kini telah dipindahkan ke sebauh pusat rehabilitasi di Atlanta.

Perincian mengenai kepindahan ini, termasuk kapan Bobbi Kristina dipindahkan dan nama pusat rehabilitasi ini tidak diberitahu. Namun, dilaporkan bahwa kondisi Bobbi Kristina tidak berubah dari yang sebelumnya.

Kabar terakhir mengenai kondisi Bobbi Kristina muncul di akhir Februari ketika E! Online mengabarkan bahwa keluarga Brown berada dalam proses untuk mengeluarkan Bobbi Kristina dari kondisi koma.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Sayangnya, saat tim dokter mencoba untuk melepaskan berbagai alat medis, Bobbi Kristina mengalami kejang-kejang sehingga tim dokter harus kembali memasang alat-alat medis tersebut dan menetapkannya tetap berada dalam kondisi koma.

Meski kondisi Bobbi Kristina hingga kini belum membaik, namun sang ayah Bobby Brown yakin bahwa aka nada keajaiban untuk putrinya itu. “Kami terus meminta kalian untuk memberikan kami privasi mengenai kondisi putriku,” pinta Bobby dalam sebuah pernyataan beberapa waktu lalu.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)