home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Pacaran, Tipe Ideal Suzy miss A dan Lee Min Ho Ternyata Berkaitan?

Senin, 23 Maret 2015 15:43 by ningcil | 15447 hits
Dikonfirmasi Pacaran, Tipe Ideal Suzy miss A dan Lee Min Ho Ternyata Berkaitan?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dua artis populer Korea Selatan, Lee Min Ho dan Suzy miss A baru saja mengkonfirmasi hubungan asmara mereka pada Senin (23/03) lewat agensi masing-masing. Walau hubungan mereka baru dimulai, tapi fans pun penasaran dan mulai mengulik kembali pernyataan keduanya saat sebelum pacaran.

Selain Suzy pernah hadir sebagai salah satu tamu VIP dalam premiere film yang dibintangi Lee Min Ho ‘Gangnam 1970’ pada akhir Januari lalu, beberapa pernyataan keduanya mengenai tipe ideal pun kembali bermunculan.

Dalam wawancara sebelumnya, bintang ‘The Heirs’ ini pun mengatakan jika wanita tipe idealnya adalah aktris Song Hye Kyo. Ia mengaku jatuh cinta pada seorang wanita yang cantik dengan gayanya sendiri.

“Aku jatuh cinta dengan wanita yang punya ciri khasnya. Seperti kalau sedang melihat dia menyibakkan rambut atau mengedipkan mata,” ujar Lee Min Ho.

Tak hanya itu dalam wawancara yang berbeda ia juga pernah menuturkan bahwa tipe wanita yang ia inginkan untuk dinikahi adalah kekasih yang juga dianggap seperti sahabat. Dia mengaku lebih nyaman dengan hubungan yang dekat dan manis layaknya dua orang sahabat ketimbang lebih banyak unsur romantis.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sementara itu dalam wawancaranya bersama member miss A lainnya, Suzy mengatakan bahwa tipe pria idealnya adalah aktor Kang Dong Won, sementara yang memilih Lee Min Ho adalah rekan satu grupnya, yaitu Fei dan Jia.

Jika dihubungkan, dua sosok tipe ideal Lee Min Ho dan Suzy, yaitu Song Hye Kyo dan Kang Dong Won sendiri pernah dipasangkan dalam film ‘My Palpitating Life’.


Song Hye Kyo dan Kang Dong Won (Newsen)

Ohya, Lee Min Ho juga pernah mengatakan jika punya kekasih adalah salah satu cara menghilangkan stres. “Menyukai seseorang dan memiliki hati yang berdebar bisa jadi cara alami untuk melepaskan stre dan pekerjaan yang berat dan melelahkan,” pungkasnya.

Wah, selamat untuk pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)