home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Puji Habis Zedd, Benarkah Keduanya Pacaran?

Senin, 23 Maret 2015 17:24 by ningcil | 2188 hits
Selena Gomez Puji Habis Zedd, Benarkah Keduanya Pacaran?
Image source: hollywoodli

DREAMERSRADIO.COM - Walau belum pernah mengkonfirmasi mengenai status mereka, namun nama Selena Gomez belakangan ini memang sering dihubungkan dengan DJ Zedd sejak keduanya melakukan kolaborasi dalam single ‘I Want To You Know’.

Selena pun tak dapat menyembunyikan perhatiannya kepada hal-hal kecil yang dimiliki oleh sang DJ. “Dia cowok Jerman yang imut, dan ia punya mata yang sangat indah. Dia juga sangat manis dan lucu,” kata mantan kekasih Justin Bieber ini pada Radio Disney.

“Aku menghormati pandangannya karena ia punya cara untuk tahu bagaimana pentingnya perannya sebagai artis EDM. Ia juga tak menghabiskan waktunya untuk travelling dengan ber-DJ. Dia menghabiskan banyak waktunya untuk rekaman. Dia sangat hebat dan sangat berbakat,” pujinya.

Sempat mengjalin hubungan putus nyambung dengan Justin Bieber selama bertahun-tahun, mantan bintang Disney ini pun juga buka suara soal hal apa yang ia lihat dari sebuah hubungan percintaan.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Dalam suatu hubungan, aku mencari kejujuran. Tentu saja kepercayaan, menjadi setia, membuatku tertawa, semua itu hanya ada di mimpi kan?”, katanya.

Namun sekali lagi Selena menjelaskan jika ia sedang tak terburu-buru mencari pacar yang sempurna dan sedang menikmati masa-masa singlenya. “Jika itu terjadi, aku tak ingin memaksa apapun. Hanya seseorang yang bisa membuat hidupmu nyaman,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)