SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Anggap Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction?

Selasa, 24 Maret 2015 12:14 by syaifan | 6258 hits
Liam Payne Anggap Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini dilaporkan sudah berada di Jakarta untuk melakukan serangkaian persiapan jelang konser perdana mereka pada Rabu (25/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, ketidakhadiran Zayn Malik rupanya juga dirasakan betul oleh para member One Direction yang lain.

Baru-baru ini, Liam Payne bahkan seolah menganggap Zayn Malik sudah tidak berada di One Direction lagi dengan menutup wajah Zayn di sebuah poster raksasa yang ia pegang bersama member lainnya dalam sebuah sesi foto bersama di Manila, Filipina akhir pekan lalu.

Dalam foto yang diunggah oleh Liam sendiri lewat akun Twitter-nya, tampak ia menutupi wajah Zayn di poster promosi saat berpose bersama beberapa ekskutif industri rekaman di Filipina. “#makinglightofasituation sorry for the laughs guys,” tulis Liam bersamaan dengan foto tersebut.


Liam Payne menutupi wajah Zayn Malik di poster saat berfoto bersama di Manila, Filipina. (Photo : twitter.com/real_liam_payne)

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Tentu saja, aksi Liam itu pun mengundang kecaman dari para penggemarnya sendiri. Beberapa saat kemudian, Liam pun mengklarifikasi bahwa aksinya di foto tersebut hanyalah sebuah candaan dan bukan sesuatu yang harus ditanggapi dengan serius.

“Never mind,” kicau Liam singkat beberapa saat setelah banyak penggemar yang protes kepadanya.

Zayn Malik sendiri dilaporkan memilih untuk tidak ikut melanjutkan tur bersama One Direction pekan lalu karena sedang mengalami stres akibat maraknya pemberitaan negatif tentang dirinya mulai dari soal penggunaan narkotika dan foto skandalnya di Thailand. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)