SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Anggap Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction?

Selasa, 24 Maret 2015 12:14 by syaifan | 6280 hits
Liam Payne Anggap Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini dilaporkan sudah berada di Jakarta untuk melakukan serangkaian persiapan jelang konser perdana mereka pada Rabu (25/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, ketidakhadiran Zayn Malik rupanya juga dirasakan betul oleh para member One Direction yang lain.

Baru-baru ini, Liam Payne bahkan seolah menganggap Zayn Malik sudah tidak berada di One Direction lagi dengan menutup wajah Zayn di sebuah poster raksasa yang ia pegang bersama member lainnya dalam sebuah sesi foto bersama di Manila, Filipina akhir pekan lalu.

Dalam foto yang diunggah oleh Liam sendiri lewat akun Twitter-nya, tampak ia menutupi wajah Zayn di poster promosi saat berpose bersama beberapa ekskutif industri rekaman di Filipina. “#makinglightofasituation sorry for the laughs guys,” tulis Liam bersamaan dengan foto tersebut.


Liam Payne menutupi wajah Zayn Malik di poster saat berfoto bersama di Manila, Filipina. (Photo : twitter.com/real_liam_payne)

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Tentu saja, aksi Liam itu pun mengundang kecaman dari para penggemarnya sendiri. Beberapa saat kemudian, Liam pun mengklarifikasi bahwa aksinya di foto tersebut hanyalah sebuah candaan dan bukan sesuatu yang harus ditanggapi dengan serius.

“Never mind,” kicau Liam singkat beberapa saat setelah banyak penggemar yang protes kepadanya.

Zayn Malik sendiri dilaporkan memilih untuk tidak ikut melanjutkan tur bersama One Direction pekan lalu karena sedang mengalami stres akibat maraknya pemberitaan negatif tentang dirinya mulai dari soal penggunaan narkotika dan foto skandalnya di Thailand. (Syf)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)