home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne Anggap Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction?

Selasa, 24 Maret 2015 12:14 by syaifan | 6404 hits
Liam Payne Anggap Zayn Malik Sudah Keluar dari One Direction?
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini dilaporkan sudah berada di Jakarta untuk melakukan serangkaian persiapan jelang konser perdana mereka pada Rabu (25/3) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, ketidakhadiran Zayn Malik rupanya juga dirasakan betul oleh para member One Direction yang lain.

Baru-baru ini, Liam Payne bahkan seolah menganggap Zayn Malik sudah tidak berada di One Direction lagi dengan menutup wajah Zayn di sebuah poster raksasa yang ia pegang bersama member lainnya dalam sebuah sesi foto bersama di Manila, Filipina akhir pekan lalu.

Dalam foto yang diunggah oleh Liam sendiri lewat akun Twitter-nya, tampak ia menutupi wajah Zayn di poster promosi saat berpose bersama beberapa ekskutif industri rekaman di Filipina. “#makinglightofasituation sorry for the laughs guys,” tulis Liam bersamaan dengan foto tersebut.


Liam Payne menutupi wajah Zayn Malik di poster saat berfoto bersama di Manila, Filipina. (Photo : twitter.com/real_liam_payne)

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Tentu saja, aksi Liam itu pun mengundang kecaman dari para penggemarnya sendiri. Beberapa saat kemudian, Liam pun mengklarifikasi bahwa aksinya di foto tersebut hanyalah sebuah candaan dan bukan sesuatu yang harus ditanggapi dengan serius.

“Never mind,” kicau Liam singkat beberapa saat setelah banyak penggemar yang protes kepadanya.

Zayn Malik sendiri dilaporkan memilih untuk tidak ikut melanjutkan tur bersama One Direction pekan lalu karena sedang mengalami stres akibat maraknya pemberitaan negatif tentang dirinya mulai dari soal penggunaan narkotika dan foto skandalnya di Thailand. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)