SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Pastikan Suzy akan Tetap Comeback Bersama miss A Sesuai Jadwal

Selasa, 24 Maret 2015 13:30 by citra09 | 2398 hits
JYP Entertainment Pastikan Suzy akan Tetap Comeback Bersama miss A Sesuai Jadwal
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Dengan terungkapnya hubungan asmara antara Suzy dan Lee Min Ho, banyak yang penasaran mengenai kelanjutan comeback miss A yang telah dijadwalkan akan dilaksanakan hanya kurang dari satu minggu lagi.  

Meski publik dihebohkan dengan kabar asmara keduanya, namun pihak agensi Suzy, JYP Entertainment memastikan bahwa comeback Suzy bersama rekan satu grupnya di miss A dipastikan akan berjalan sesuai jadwal dan tak akan ada perubahan.

“Miss A akan tetap merilis album dan menggelar showcase sesuai waktu yang telah ditetapkan dan tak akan ada perubahan,” tutur perwakilan JYP Entertainment, dikutip Enewsworld.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, miss A dijadwalkan akan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Colors’ pada 30 Maret mendatang, bersamaan dengan gelaran showcase dan disusul kegiatan promosinya di berbagai program musik.

Saat ditanya apakah hubungan Suzy dan Lee Min Ho akan dibahas saat gelaran showcasenya, pihak JYP menuturkan, “Itu adalah sesuatu yang tak bisa kami hindari, kami menyarankan agar Suzy bisa angkat bicara terkait hal tersebut. Tetapi karena ini adalah showcase album, maka kami berharap mereka akan lebih banyak bercerita tentang album barunya.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)