home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Akan Segera Comeback di Layar Drama Sebagai Detektif Handal!

Selasa, 24 Maret 2015 17:13 by ningcil | 2523 hits
Kim Bum Akan Segera Comeback di Layar Drama Sebagai Detektif Handal!
Image source: k-popmusicd

DREAMERSRADIO.COM - Demi mengobati rasa kangen fans terhadap sosok imutnya di layar televisi, aktor Kim Bum pun kabaranya akan segera kembali bermain drama di tahun ini Dreamers! Kabar baik ini seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi, King Kong Entertainment.

Setelah memerankan drama bertema kolosal yang berjudul ‘Goddess of Fire Jeongi’ pada 2013 lalu, Kim Bum telah dikonfirmasi untuk hadir di layar televisi dalam drama terbaru tvN yang berjudul sementara ‘Hide Your Identity’.

“Kim Bum telah dikasting sebagai Cha Geun Woo dalam drama tvN ‘Hide Your Identity’. Harap nantikan tantangan baru Kim Bum ya,” ujar perwakilan agensi, King Kong Entertainment seperti dilansir MWave.

‘Hide Your Identity’ merupakan drama yang bercerita tentang tim investigasi Nomor 5 yang spesial menangani kejahatan perang melalui operasi yang dilakukan secara rahasia. Drama ini akan diarahkan oleh sutradara Kim Jung Min, yang pernah menangani ‘Bad Guys’ yang pernah mencetak rating tertinggi 2014.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Sementara itu, peran Cha Geun Woo yang akan diperankan oleh aktor 25 tahun ini nantinya merupakan karakter seorang detektif handal yang masuk perguruan tinggi kepolisian dengan nilai teratas namun mengundurkan diri untuk bergabung dengan tim SWAT.

Karakter ini tentunya menjadi tantangan sendiri bagi Kim Bum yang sebelumnya jarang mengambil genre laga di proyek aktingnya. 'Hide Your Identity' dijadwalkan akan tayang pada Juni mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)