SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glenn Fredly-Budjana Kolaborasi di Konser Terang

Jumat, 25 November 2011 10:20 by wahyu | 1734 hits
Glenn Fredly-Budjana Kolaborasi di Konser Terang
bennychandra.com

Dreamers.co.id – Dua musisi terkenal Indonesia yang memiliki latar belakang berbeda  akan menggelar konser. Glenn Fredly sebagai penyanyi  solo, dann Dewa Budjana selaku gitaris grup band Gigi  yang akan tampil sekaligus music director pada  konser yang bertajuk Terang.

Konser yang mengambil nama dari album rohani Glenn dilaksanakan di Gedung Kesenian Jakarta, pada 16 Desember mendatang. Tapi konser ini bukanlah konser pertama. Sebelumnya konser ini telah diadakan sebanyak empat  kali dengan tema Christmas Concert, tetapi untuk tahun ini Terang memiliki pergeseran tema kearah  yang universal.

Sementara  itu, Ika sebagai manajer Glenn menyatakan bahwa tujuan konsernya untuk mengembalikan penggunaan gedung kesenian dan budaya sebagai lokasi konser.

“Sekarang ini konser sering diadakan di tempat-tempat seperti Istora Senayan yang sebenarnya didirikan bukan untuk konser. Nah, konser Terang ini memiliki tujuan untuk kembali mengangkat tempat-tempat budaya untuk event konser,” jelas Ika.

 

Untuk lagu-lagu yang akan dibawakan nantinya merupakan kombinasi dari lagu hits Glenn dengan lagu bertema natal yang cenderung implisit. Mengenai jenis lagu yang terakhir disebut, Ika lalu memberikan sebuah contoh lagu, yaitu Lonceng milik Bimbo.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, alasan mengajak Budhana menurutnya untuk mengangkat budaya gitaris tersebutyang kental dengan adat Bali sehingga  tema universal yang di angkat dapat sampai tujuan. Selain itu konser ini akan mengedepankan nuasa akustik yang intim.

Ada tiga nama yang akan mengiringi Glenn dan Budjana pada konser ini, yaitu basis Bonar Abraham, pianis Harry Anggoman, dan pemain perkusi Georgie Tanasale.

Sedangkan untuk harga tiket untuk konser Terang adalah sebagai berikut:

Seat A – J (baris satu sampai sepuluh dari panggung): Rp 300.000,00

Seat K – N (baris sebelas sampai empat belas dari panggung): Rp 400.000,00

Seat O – T (baris lima belas sampai dua dari panggung): Rp 250.000,00 (way)

Komentar
  • HOT !
    Jelang comeback resmi pada 21 Februari mendatang dengan merilis album ‘Map of the Soul: 7’, BTS telah menyusun serangkaian perilisan. Setelah merilis ‘Interlude: Shadow’ pada 10 Januari llau, kini BTS merilis lagu pertama dari album berjudul ‘Black Swan’....
  • HOT !
    Kabar duka kembali menerpa keluarga Ria Irawan. Sebelas hari setelah Ria Irawan meninggal dunia, sang ibunda, Ade Irawan juga ikut menyusul....
  • HOT !
    Setelah serial ‘Game of Thrones’ berakhir dengan delapan musim pada tahun lalu. HBO mengumumkan akan membuat prekuel yang diberi judul ‘House of the Dragon’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)