home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Tahun Pasca Cyber Bullying Dari Fans 'Fanatik' G-Dragon, Krystal f(x) Kembali ke Instagram

Selasa, 24 Maret 2015 19:01 by ningcil | 12415 hits
Dua Tahun Pasca Cyber Bullying Dari Fans 'Fanatik' G-Dragon, Krystal f(x) Kembali ke Instagram
Image source: InStyle

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya menutup akun Instagram pertamanya akibat cyber bullying yang diterima olehnya beberapa tahun lalu, Krystal f(x) pun kini sudah berani untuk membuka akun baru demi kembali bisa berkomunikasi langsung kepada para fansnya.

Mengikuti jejak sang kakak, Jessica Jung yang makin eksis di dunia sosial media khususnya Instagram, Krystal pun akhirnya kembali membuat akun Instagram baru dengan nama @vousmevoyez.


Image source: instagram.com/vousmevoyez

Dalam akun yang sudah diikuti oleh hampir 400 ribu followers tersebut, cewek 20 tahun ini baru mengunggah satu foto dan memfollow tujuh akun yang diantaranya akun milik Jessica dan juga rekan satu grupnya di f(x), Amber, Luna, dan Victoria.


Image source: instagram.com/vousmevoyez

Akun ini merupakan akun resmi pemeran ‘Lovely Girl’ yang kedua setelah sebelumnya ia menutup akun resminya yang pertama pada Mei 2013 silam. Itulah mengapa banyak diantara fans yang memberikan komentar agar ia tak kembali menutup akunnya seperti dulu.

Krystal yang sebelumnya pernah memiliki akun Instagram pun terpaksa menutup akunnya tersebut setelah ia menerima komentar-komentar buruk dari para fans fanatik G-Dragon yang tak terima jika sang idola memfollow dan memberikan ‘love’ ke semua foto Krystal saat itu.

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

Perlakuan leader Big Bang yang dinilai cukup spesial terhadap adik Jessica Jung ini, membuat fans fanatik mengira jika G-Dragon memiliki hubungan khusus dengan Krystal. Fans yang cemburu pun langsung membanjiri akun Krystal dengan hinaan dan ancaman yang berujung dengan keputusan Krystal untuk menutup akun tersebut.

Wah semoga di akun Instagram Krystal yang baru ini, kejadian serupa tak akan terulang lagi ya Dreamers ^^

(ncl)

Artikel terkait:
Digosipkan Pacaran dengan G-Dragon, Krystal f(x) Tutup Akun Instagramnya

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)