SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Apa Sih Proses ‘Pedekate’ Lee Min Ho dan Suzy miss A?

Selasa, 24 Maret 2015 14:44 by ningcil | 11496 hits
Seperti Apa Sih Proses ‘Pedekate’ Lee Min Ho dan Suzy miss A?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy miss A masih menjadi topik yang panas untuk diperbincangkan. Salah satunya yang membuat penasaran adalah bagaimana keduanya bisa berakhir menjadi sepasang kekasih, padahal sebelumnya tak pernah terlihat bersama?

Rasa penasaran tersebut dijawab oleh seorang sumber yang merupakan orang dalam industri hiburan Korea Selatan yang mengaku mengetahui awal mula pasangan ini berkenalan hingga resmi menjadi sepasang kekasih sebulan yang lalu.

Sumber tersebut mengatakan jika Lee Min Ho terpesona akan sosok Suzy yang imut dan ceria, hingga akhirnya membuat aktor paling Korea Selatan paling populer tersebut mengajaknya untuk berpacaran alias ‘nembak’.

“Dia (Lee Min Ho) selalu bilang kalau ia suka wanita yang yang ceria dan juga imut. Dan Suzy sangat cocok dengan tipe idealnya,” ujar sang sumber seperti dilansir Soompi. Sang sumber juga membocorkan jika Lee Min Ho yang mendekati Suzy duluan sekitar akhir Januari hingga awal Februari.

Baca juga: Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'

Merasa tertarik pada aktris ‘Dream High’ tersebut, Lee Min Ho pun lantas terus mendekatinya hingga akhirnya Suzy hadir sebagai tamu VIP dalam screening film yang dibintanginya, ‘Gangnam 1970’ pada akhir Januari lalu.

Memiliki usia yang lebih tua tujuh tahun dari Suzy jelas membuat Lee Min Ho bisa menjadi sosok yang mengemong, sebab meski punya kepribadian yang cukup kaku untuk melakukan ‘pedekate’ duluan, namun ia mengalah dan mendekati Suzy duluan karena takut wanita yang kini jadi kekasihnya itu mendapatkan image yang buruk jika terlihat mendekatinya duluan.

“Mereka sudah sangat akrab sejak pertama bertemu. Keduanya memang sibuk dengan jadwal dan pemotretan iklan, tapi mereka tetap menyempatkan waktu untuk bertemu dan berkencan,” tutur sumber lainnya.

(ncl)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)