home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Apa Sih Proses ‘Pedekate’ Lee Min Ho dan Suzy miss A?

Selasa, 24 Maret 2015 14:44 by ningcil | 12930 hits
Seperti Apa Sih Proses ‘Pedekate’ Lee Min Ho dan Suzy miss A?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy miss A masih menjadi topik yang panas untuk diperbincangkan. Salah satunya yang membuat penasaran adalah bagaimana keduanya bisa berakhir menjadi sepasang kekasih, padahal sebelumnya tak pernah terlihat bersama?

Rasa penasaran tersebut dijawab oleh seorang sumber yang merupakan orang dalam industri hiburan Korea Selatan yang mengaku mengetahui awal mula pasangan ini berkenalan hingga resmi menjadi sepasang kekasih sebulan yang lalu.

Sumber tersebut mengatakan jika Lee Min Ho terpesona akan sosok Suzy yang imut dan ceria, hingga akhirnya membuat aktor paling Korea Selatan paling populer tersebut mengajaknya untuk berpacaran alias ‘nembak’.

“Dia (Lee Min Ho) selalu bilang kalau ia suka wanita yang yang ceria dan juga imut. Dan Suzy sangat cocok dengan tipe idealnya,” ujar sang sumber seperti dilansir Soompi. Sang sumber juga membocorkan jika Lee Min Ho yang mendekati Suzy duluan sekitar akhir Januari hingga awal Februari.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Merasa tertarik pada aktris ‘Dream High’ tersebut, Lee Min Ho pun lantas terus mendekatinya hingga akhirnya Suzy hadir sebagai tamu VIP dalam screening film yang dibintanginya, ‘Gangnam 1970’ pada akhir Januari lalu.

Memiliki usia yang lebih tua tujuh tahun dari Suzy jelas membuat Lee Min Ho bisa menjadi sosok yang mengemong, sebab meski punya kepribadian yang cukup kaku untuk melakukan ‘pedekate’ duluan, namun ia mengalah dan mendekati Suzy duluan karena takut wanita yang kini jadi kekasihnya itu mendapatkan image yang buruk jika terlihat mendekatinya duluan.

“Mereka sudah sangat akrab sejak pertama bertemu. Keduanya memang sibuk dengan jadwal dan pemotretan iklan, tapi mereka tetap menyempatkan waktu untuk bertemu dan berkencan,” tutur sumber lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)