SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Persiapan Konser One Direction di Jakarta!

Selasa, 24 Maret 2015 19:09 by syaifan | 3445 hits
Intip Persiapan Konser One Direction di Jakarta!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Hanya dalam hitungan jam saja, One Direction akan tampil perdana di Jakarta dalam konser bertajuk ‘On The Road Again Tour 2015’ yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (25/3) besok. Sejumlah persiapan yang dilakukan promotor untuk konser tersebut pun sudah hampir final.

Dari pantauan DreamersRadio.Com, pembangunan panggung berukuran raksasa di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno itu sudah dilakukan sejak Minggu (15/3) pekan lalu. Beragam peralatan berat juga terlihat diturunkan untuk membantu proses pemasangan rangka panggung.

Hingga Senin (23/3) malam tadi, panggung One Direction sendiri sudah berdiri dan mulai dilakukan serangkaian uji coba tata suara dan tata cahaya. Memasuki hari Selasa (24/3) atau satu hari sebelum konser, tim produksi dilaporkan mulai memasukkan peralatan yang dibawa oleh kru One Direction sendiri.


Panggung konser One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (Photo : twitter.com/soundrhtyhm)

Sementara itu, persiapan lain yang juga dilakukan guna mendukung kenyamanan para penonton juga mulai dilakukan seperti pemasangan tenda di beberapa lokasi agar penonton tidak kepanasan saat mengantre, hingga banner berukuran raksasa untuk berfoto di sejumlah titik.

Baca juga: Bikin Haru, Joyful Indonesia Beri Kejutan Manis untuk JBJ di Konser Jakarta

Bagi penonton yang akan datang ke konser One Direction besok, penyelenggara rencananya baru akan membuka pintu terluar kawasan Senayan pada pukul 10 pagi. Sedangkan gerbang untuk masuk ke dalam stadion baru akan dibuka pada pukul 3 sore.  

Untuk masuk ke dalam area stadion, nantinya hanya akan ada 3 gerbang utama. Gerbang A yang terletak di Plaza Barat Senayan akan diperuntukkan bagi para penonton pemegang tiket kelas VIP Barat, Hot Seat, Tribune 3, Festival E dan Festival F. Sedangkan Gerbang B akan menjadi akses masuk penonton dengan tiket Festival A, B, C dan D. Dan yang terakhir, Gate C untuk para penonton dengan tiket VIP Timur, Tribun 1 dan 2.

Waah.. semoga konser One Direction besok bisa berlangsung seru dan lancar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)