SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Persiapan Konser One Direction di Jakarta!

Selasa, 24 Maret 2015 19:09 by syaifan | 3387 hits
Intip Persiapan Konser One Direction di Jakarta!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Hanya dalam hitungan jam saja, One Direction akan tampil perdana di Jakarta dalam konser bertajuk ‘On The Road Again Tour 2015’ yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (25/3) besok. Sejumlah persiapan yang dilakukan promotor untuk konser tersebut pun sudah hampir final.

Dari pantauan DreamersRadio.Com, pembangunan panggung berukuran raksasa di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno itu sudah dilakukan sejak Minggu (15/3) pekan lalu. Beragam peralatan berat juga terlihat diturunkan untuk membantu proses pemasangan rangka panggung.

Hingga Senin (23/3) malam tadi, panggung One Direction sendiri sudah berdiri dan mulai dilakukan serangkaian uji coba tata suara dan tata cahaya. Memasuki hari Selasa (24/3) atau satu hari sebelum konser, tim produksi dilaporkan mulai memasukkan peralatan yang dibawa oleh kru One Direction sendiri.


Panggung konser One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (Photo : twitter.com/soundrhtyhm)

Sementara itu, persiapan lain yang juga dilakukan guna mendukung kenyamanan para penonton juga mulai dilakukan seperti pemasangan tenda di beberapa lokasi agar penonton tidak kepanasan saat mengantre, hingga banner berukuran raksasa untuk berfoto di sejumlah titik.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Bagi penonton yang akan datang ke konser One Direction besok, penyelenggara rencananya baru akan membuka pintu terluar kawasan Senayan pada pukul 10 pagi. Sedangkan gerbang untuk masuk ke dalam stadion baru akan dibuka pada pukul 3 sore.  

Untuk masuk ke dalam area stadion, nantinya hanya akan ada 3 gerbang utama. Gerbang A yang terletak di Plaza Barat Senayan akan diperuntukkan bagi para penonton pemegang tiket kelas VIP Barat, Hot Seat, Tribune 3, Festival E dan Festival F. Sedangkan Gerbang B akan menjadi akses masuk penonton dengan tiket Festival A, B, C dan D. Dan yang terakhir, Gate C untuk para penonton dengan tiket VIP Timur, Tribun 1 dan 2.

Waah.. semoga konser One Direction besok bisa berlangsung seru dan lancar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)