home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Persiapan Konser One Direction di Jakarta!

Selasa, 24 Maret 2015 19:09 by syaifan | 3797 hits
Intip Persiapan Konser One Direction di Jakarta!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Hanya dalam hitungan jam saja, One Direction akan tampil perdana di Jakarta dalam konser bertajuk ‘On The Road Again Tour 2015’ yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (25/3) besok. Sejumlah persiapan yang dilakukan promotor untuk konser tersebut pun sudah hampir final.

Dari pantauan DreamersRadio.Com, pembangunan panggung berukuran raksasa di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno itu sudah dilakukan sejak Minggu (15/3) pekan lalu. Beragam peralatan berat juga terlihat diturunkan untuk membantu proses pemasangan rangka panggung.

Hingga Senin (23/3) malam tadi, panggung One Direction sendiri sudah berdiri dan mulai dilakukan serangkaian uji coba tata suara dan tata cahaya. Memasuki hari Selasa (24/3) atau satu hari sebelum konser, tim produksi dilaporkan mulai memasukkan peralatan yang dibawa oleh kru One Direction sendiri.


Panggung konser One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (Photo : twitter.com/soundrhtyhm)

Sementara itu, persiapan lain yang juga dilakukan guna mendukung kenyamanan para penonton juga mulai dilakukan seperti pemasangan tenda di beberapa lokasi agar penonton tidak kepanasan saat mengantre, hingga banner berukuran raksasa untuk berfoto di sejumlah titik.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Bagi penonton yang akan datang ke konser One Direction besok, penyelenggara rencananya baru akan membuka pintu terluar kawasan Senayan pada pukul 10 pagi. Sedangkan gerbang untuk masuk ke dalam stadion baru akan dibuka pada pukul 3 sore.  

Untuk masuk ke dalam area stadion, nantinya hanya akan ada 3 gerbang utama. Gerbang A yang terletak di Plaza Barat Senayan akan diperuntukkan bagi para penonton pemegang tiket kelas VIP Barat, Hot Seat, Tribune 3, Festival E dan Festival F. Sedangkan Gerbang B akan menjadi akses masuk penonton dengan tiket Festival A, B, C dan D. Dan yang terakhir, Gate C untuk para penonton dengan tiket VIP Timur, Tribun 1 dan 2.

Waah.. semoga konser One Direction besok bisa berlangsung seru dan lancar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)