home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Sosok Teman Curhat Louis Tomlinson Saat Putus dari Eleanor Calder

Selasa, 24 Maret 2015 21:03 by ningcil | 3581 hits
Ini Dia Sosok Teman Curhat Louis Tomlinson Saat Putus dari Eleanor Calder
Image source: fanzone.tod

DREAMERSRADIO.COM - Putus cinta ditengah dirinya yang sibuk keliling dunia untuk melakukan turnya bersama One Dirction memang bukan hal yang mudah bagi seorang Louis Tomlinson. Untungnya ada sosok seorang adik yang selalu ada untuknya, terutama saat ia merasa patah hati.

Louis dan Eleanor Calder, wanita yang dipacarinya selama empat tahun baru saja dikabarkan sudah tak lagi jadi sepasang kekasih sejak awal bulan ini. Tapi Louis sepertinya dapat melupakan kesedihannya, sebab sang adik perempuannya, Lottie selalu selalu menemaninya disaat ia galau.


Lottie dan Louis (imgarcade.com

 “Lottie selalu dekat dengan Louis, alangkah bahagianya ia punya adik yang selalu menemaninya saat jauh dari rumah,” ujar seorang sumber pada Daily Mirror.

“Putus dari Eleanor adalah saat yang sangat sulit baginya, dan Lottie, yang juga sangat dekat dengan Eleanor, sangat memahami Louis lebih baik baik dari siapapun,” lanjut sang sumber.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Lottie diketahui mengikuti Louis untuk tur bersama One Direction memang memberikan dukungan untuk sang kakak sejak hubungannya dengan Eleanor kandas. Kabarnya cewek remaja ini menjadi make-up artist One Direction bersama penata rambut Lou Teasdale.

Banyak kabar yang mengatakan jika jadwal Louis yang sangat padat membuat hubungan keduanya renggang hingga akhirnya putus. Sementara itu tak sedikit juga yang melaporkan bahwa kandasnya hubungan empat tahun mereka karena Louis yang terlihat berciuman dengan seorang wanita saat di Thailand.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)