SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Tampil Playful dengan Jubah Mandi Pink di Teaser Comeback miss A

Rabu, 25 Maret 2015 11:04 by citra09 | 2280 hits
Suzy Tampil Playful dengan Jubah Mandi Pink di Teaser Comeback miss A
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu girl group papan atas Korea, miss A semakin siap untuk kembali menyapa para fansnya di panggung musik lewat perilisan album terbarunya. Setelah merilis teaser individu Fei, Jia, dan Min, kini miss A akhirnya merilis teaser sang member terakhir, yaitu Suzy.

Pada Rabu (25/03), JYP Entertainment merilis beberapa teaser individu Suzy sebagai member terakhir, setelah Fei, Jia, dan Min, yang juga menunjukkan latar dan konsep berwarna pink terang untuk album ‘Colors’.

Seperti tiga member sebelumnya yang tampil sexy dan playful dengan nuansa pink, maknae miss A ini juga menunjukkan sisi playfulnya di sebuah latar kamar mandi sambil mengenakan jubah mandi sutra berwarna pink.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Jung Hae In Bocorkan Sifat Asli Lee Jong Suk dan Suzy di Kehidupan Nyata

Dalam teaser tersebut, kekasih Lee Min Ho ini terlihat berpose sambil mengeringkan rambut denga hair dryer setelah mandi. Ia juga menunjukkan sisi playfulnya dengan mengarahkan hair dryer tersebut seperti senjata ke arah kamera.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, miss A dijadwalkan akan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Colors’ pada 30 Maret mendatang, bersamaan dengan gelaran showcase dan disusul kegiatan promosinya di berbagai program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)