home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Tampil Playful dengan Jubah Mandi Pink di Teaser Comeback miss A

Rabu, 25 Maret 2015 11:04 by citra09 | 2450 hits
Suzy Tampil Playful dengan Jubah Mandi Pink di Teaser Comeback miss A
Image source: JYP Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu girl group papan atas Korea, miss A semakin siap untuk kembali menyapa para fansnya di panggung musik lewat perilisan album terbarunya. Setelah merilis teaser individu Fei, Jia, dan Min, kini miss A akhirnya merilis teaser sang member terakhir, yaitu Suzy.

Pada Rabu (25/03), JYP Entertainment merilis beberapa teaser individu Suzy sebagai member terakhir, setelah Fei, Jia, dan Min, yang juga menunjukkan latar dan konsep berwarna pink terang untuk album ‘Colors’.

Seperti tiga member sebelumnya yang tampil sexy dan playful dengan nuansa pink, maknae miss A ini juga menunjukkan sisi playfulnya di sebuah latar kamar mandi sambil mengenakan jubah mandi sutra berwarna pink.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Dalam teaser tersebut, kekasih Lee Min Ho ini terlihat berpose sambil mengeringkan rambut denga hair dryer setelah mandi. Ia juga menunjukkan sisi playfulnya dengan mengarahkan hair dryer tersebut seperti senjata ke arah kamera.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, miss A dijadwalkan akan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Colors’ pada 30 Maret mendatang, bersamaan dengan gelaran showcase dan disusul kegiatan promosinya di berbagai program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)