SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Pacaran Lee Min Ho dan Suzy Dibuat Untuk Pengalihan Isu Korupsi Mantan Presiden Korsel?

Rabu, 25 Maret 2015 13:42 by ningcil | 6405 hits
Kabar Pacaran Lee Min Ho dan Suzy Dibuat Untuk Pengalihan Isu Korupsi Mantan Presiden Korsel?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Saat dua orang yang namanya sangat populer di Korea Selatan yaitu Lee Min Ho dan Suzy miss A dikonfirmasi berpacaran, semua perhatian publik pun tertuju pada perkembangan berita mengenai keduanya. Akan tetapi ada sebuah anggapan bahwa rumor yang sangat meledak ini semata-mata dibuat hanya untuk mengalihkan isu? Benarkah?

Seperti berita yang dilaporkan oleh Allkpop, seorang politisi mencurigai jika rumor selebriti yang baru saja mencuat di dunia hiburan Korea Selatan ini sengaja dibuat untuk menutup rumor isu politis yaitu korupsi dan kriminal yang tak terberitakan.

Saat ini, netizen pun mengkaitkan komentar politisi tersebut dengan kabar percintaan antara Lee Min Ho dan Suzy miss A yang mencuat demi untuk mengalihkan berita negatif tentang kasus korupsi mantan Presiden Korea Selatan Lee Myung Bak.

Salah seorang netizen memposting pendapatnya di sebuah blog mengenai kecurigaannya pada skandal Lee Min Ho dan Suzy serta rumor selebriti lainnya yang dinilai bertepatan dengan berita korupsi sang mantan presiden.

Netizen tersebut heran mengapa berita status pacaran Lee Min Ho dan Suzy tak langsung di ungkap meskipun pertemuan keduanya telah lewat beberapa waktu. Tak hanya hanya berita soal hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy, berita selebriti lainnya seperti Park Ha Sun dan Jang Yoon Joo juga muncul di waktu yang bersamaan.

Baca juga: Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'

Ia juga menambahkan screen shot laporan ekslusif dari Herald Economy yang mengungkapkan kasus korupsi mantan presiden Lee Myung Bak yang berinvestasi sebesar lebih dari 250 juta dollar Amerika kepada 29 pengembangan bisnis internasional selama lima tahun.

Postingan tersebut juga mengajak untuk mencari berita mengenai Lee Myung Bak dan permasalahan investasi kepada bisnis internasional agar kontroversi tersebut tak dilupakan begitu saja atau tertutup karena berita heboh dari ranah hiburan.

Hmm, gimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)