home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Susul Seo Kang Joon Untuk Cari Teman Kencan Virtual di ‘Dating Alone’

Rabu, 25 Maret 2015 16:00 by ningcil | 3937 hits
Chanyeol EXO Susul Seo Kang Joon Untuk Cari Teman Kencan Virtual di ‘Dating Alone’
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Chanyeol EXO tampaknya masih menjadi member EXO yang paling sering tampil di variety show. Setelah beberapa variety show sebelumnya, rapper EXO-K ini akan melakukan kencan virtual di acara JBTC ‘Dating Alone’!

Setelah sebelumnya menunjuk aktor Seo Kang Joon sebagai selebriti pria pertama yang hadir dalam ‘Dating Alone’ episode khusus artis pria, kini giliran Chanyeol EXO yang akan memperlihatkan pesonanya dalam melakukan kencan virtual dalam acara tersebut.

“Chanyeol EXO akan tampil dalam acara ‘Dating Alone’ sebagai teman kencan utama untuk episode kedua yang spesial menampilkan selebriti pria,” ujar perwakilan dari JBTC kepada Newsen Rabu (25/03).

Perwakilan dari JBTC tersebut mengatakan bahwa cowok yang baru saja debut sebagai aktor dalam film layar lebar ini merupakan sosok yang tepat untuk hadir dalam ‘Dating Alone’ karena memiliki image sebagai sorang mahasiswa yang veria di usia awal 20an.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Dalam acara ‘Dating Alone’ spesial selebriti pria pertama yang baru akan tayang 28 Maret, Seo Kang Joon dipasangkan oleh Yuri SNSD sebagai teman kenacn virtualnya.

Kira-kira siapa ya selebriti wanita yang paling cocok menjadi teman kencan virtual Chanyeol?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)