SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Resmi Berakhir, Seulong dan Jinwoon 2AM Putuskan Tinggalkan JYP Entertainment

Kamis, 26 Maret 2015 10:07 by citra09 | 3107 hits
Kontrak Resmi Berakhir, Seulong dan Jinwoon 2AM Putuskan Tinggalkan JYP Entertainment
Image source:Star1

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi grup idola K-Pop yang masa kontrak para membernya telah berakhir. Dua dari empat pria berbakat yang tergabung dalam grup ballad 2AM, yaitu Seulong dan Jinwoon memutuskan untuk meninggalkan agensinya saat ini,  JYP Entertainment.

Pada Kamis (26/03), JYP Entertainment mengumumkan bahwa dua Seulong dan Jinwoon memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama JYP Entertainment. Sementara Jo Kwon, yang kontraknya juga telah berakhir, memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama JYP.

Melalui seorang perwakilannya, JYP Entertainment pun menuturkan bahwa Jinwoon dan Seulong telah memilih agensi lain untuk mencoba sebuah tantang baru dalam karirnya. Seulong dikabarkan akan bernaung di agensi Sidus HQ, sementara Jinwoon bergabung dengan Mystic Entertainment.

Baca juga: Begini Jawaban Seulong Ketika Disinggung Soal Reuni 2AM

“Jo Kwon memutuskan untuk tetap berada di JYP Entertainment, sementara Seulong memutuskan untuk pindah ke Sidus HQ. Jinwoon kini tengah dalam tahap diskusi untuk bisa bergabung dengan Mystic Entertainment,” tutur perwakilan JYP Entertainment, dikutip Allkpop.

Sementara itu, member 2AM lainnya, yaitu Changmin kini masih tetap berada di JYP Entertainment karena kontraknya yang masih tersisa sekitar enam bulan lagi, dan belum diketahui mengenai keputusan selanjutnya saat kontraknya berakhir.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)