SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Resmi Berakhir, Seulong dan Jinwoon 2AM Putuskan Tinggalkan JYP Entertainment

Kamis, 26 Maret 2015 10:07 by citra09 | 3121 hits
Kontrak Resmi Berakhir, Seulong dan Jinwoon 2AM Putuskan Tinggalkan JYP Entertainment
Image source:Star1

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi grup idola K-Pop yang masa kontrak para membernya telah berakhir. Dua dari empat pria berbakat yang tergabung dalam grup ballad 2AM, yaitu Seulong dan Jinwoon memutuskan untuk meninggalkan agensinya saat ini,  JYP Entertainment.

Pada Kamis (26/03), JYP Entertainment mengumumkan bahwa dua Seulong dan Jinwoon memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama JYP Entertainment. Sementara Jo Kwon, yang kontraknya juga telah berakhir, memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama JYP.

Melalui seorang perwakilannya, JYP Entertainment pun menuturkan bahwa Jinwoon dan Seulong telah memilih agensi lain untuk mencoba sebuah tantang baru dalam karirnya. Seulong dikabarkan akan bernaung di agensi Sidus HQ, sementara Jinwoon bergabung dengan Mystic Entertainment.

Baca juga: Begini Jawaban Seulong Ketika Disinggung Soal Reuni 2AM

“Jo Kwon memutuskan untuk tetap berada di JYP Entertainment, sementara Seulong memutuskan untuk pindah ke Sidus HQ. Jinwoon kini tengah dalam tahap diskusi untuk bisa bergabung dengan Mystic Entertainment,” tutur perwakilan JYP Entertainment, dikutip Allkpop.

Sementara itu, member 2AM lainnya, yaitu Changmin kini masih tetap berada di JYP Entertainment karena kontraknya yang masih tersisa sekitar enam bulan lagi, dan belum diketahui mengenai keputusan selanjutnya saat kontraknya berakhir.

(ctr)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)