SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Seulong dan Jinwoon, Bagaimana Kelanjutan Karir 2AM?

Kamis, 26 Maret 2015 11:25 by citra09 | 2905 hits
Ditinggal Seulong dan Jinwoon, Bagaimana Kelanjutan Karir 2AM?
Image source: KWave Magaz

DREAMERSRADIO.COM - Dua member boy group 2AM, yaitu Seulong dan Jinwoon telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainmet. Hal tersebut pun membuat fans cukup penasaran mengenai bagaimanakah kelanjutan karir 2AM selanjutnya.

Jika beberapa berpikir bahwa keputusan ini juga merupakan akhir dari karir 2AM, pihak JYP Entertainment justru menuturkan bahwa aktivitas 2AM bisa tetap berjalan, jika kondisinya memang memungkinkan.

Melalui pernyataannya, pihak JYP Entertainment menuturkan, “Seulong dan Jinwoon memutuskan untuk pindah ke agensi berbeda untuk menjalani tantangan dan perubahan baru di karir mereka. Jo Kwon yang telah membintangi drama musikal, akan tetap fokus melanjutkan karirnya tersebut.”

Baca juga: Begini Jawaban Seulong Ketika Disinggung Soal Reuni 2AM

“Sepertinya mereka akan fokus pada aktivitas individunya masing-masing untuk saat ini, tetapi karena para member ini memiliki hubungan yang baik dengan JYP, jika kondisi dan persyaratannya memungkinkan, maka ada kemungkinan mereka bisa tetap berkarir sebagai grup 2AM. Ini bukan berarti mereka telah resmi mengakhiri aktivitas bersama 2AM,” lanjutnya lagi.

Yap, para fans 2AM sepertinya tak perlu khawatir karena 2AM tidak benar-benar bubar. Seulong, Jinwoon, Jo Kwon, dan Changmin juga dipastikan masih akan tetap aktif di industri hiburan lewat aktivitas individunya masing-masing.

(ctr)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)