SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Cabut Larangan Menikah Member Shinhwa di Tahun Ini, Apa Sebabnya Ya?

Kamis, 26 Maret 2015 19:16 by ningcil | 2941 hits
Eric Cabut Larangan Menikah Member Shinhwa di Tahun Ini, Apa Sebabnya Ya?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Boyband K-Pop yang memiliki waktu karir terlama, Shinhwa sepertinya mulai menyadari usia mereka yang sudah matang dengan segera merencanakan pernikahan. Tak memakan waktu yang lama, Eric Shinhwa ternyata menarik ucapannya setelah bulan lalu melarang member Shinhwa lainnya untuk menikah di tahun ini. Ada apa ya?

Tampil dalam acara ‘Healing Camp’ akhir Februari lalu, Jun Jin membocorkan jika sang leader, Eric, tak memperbolehkan member Shinhwa lainnya untuk menikah tahun ini.

“Salah satu rencana Shinhwa tahun ini adalah tidak boleh ada yang menikah. Eric bilang pada kami jika lagu di album ke-12 kami sangat bagus dan walau dia tahu kami sudah ada di usia untuk menikah, kami tak boleh menikah selama periode promosi,” kata Jun Jin.

Eric pun menambahkan, “Kalau penyanyi rookie belakangan ini tak boleh menggunakan ponsel, tapi kalau kami, kami dilarang untuk menikah.” Jun Jin menambahkan, “Jika kami sudah menemukan jodoh yang tepat, kami tak boleh menikah,” yang langsung membuat member lainnya tertawa.

Baca juga: Sebelum Song-Song Couple, Sederet Pasangan Seleb Korea Ini Resmi Menikah di 2017

Namun dalam wawancara terbarunya di ‘One Night Entertainment’, leader Shinhwa satu ini tiba-tiba membebaskan larang menikah untuk para rekan-rekan satu grupnya di konser perayaan 17 tahun Shinhwa.

Sepertinya hal ini dilakukan oleh Eric semata-mata karena promosi album ke-12 Shinhwa ini berjalan dengan sangat sukses, sehingga ia memberikan ‘hadiah’ pada para member grup pelantun ‘Sniper’ ini berupa pencabutan larangan menikah.

“Sekarang sudah tak apa, kalian boleh berkencan sesuka hati kalian,” pungkas Eric pada member Shinhwa lainnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)