SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Cabut Larangan Menikah Member Shinhwa di Tahun Ini, Apa Sebabnya Ya?

Kamis, 26 Maret 2015 19:16 by ningcil | 2999 hits
Eric Cabut Larangan Menikah Member Shinhwa di Tahun Ini, Apa Sebabnya Ya?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Boyband K-Pop yang memiliki waktu karir terlama, Shinhwa sepertinya mulai menyadari usia mereka yang sudah matang dengan segera merencanakan pernikahan. Tak memakan waktu yang lama, Eric Shinhwa ternyata menarik ucapannya setelah bulan lalu melarang member Shinhwa lainnya untuk menikah di tahun ini. Ada apa ya?

Tampil dalam acara ‘Healing Camp’ akhir Februari lalu, Jun Jin membocorkan jika sang leader, Eric, tak memperbolehkan member Shinhwa lainnya untuk menikah tahun ini.

“Salah satu rencana Shinhwa tahun ini adalah tidak boleh ada yang menikah. Eric bilang pada kami jika lagu di album ke-12 kami sangat bagus dan walau dia tahu kami sudah ada di usia untuk menikah, kami tak boleh menikah selama periode promosi,” kata Jun Jin.

Eric pun menambahkan, “Kalau penyanyi rookie belakangan ini tak boleh menggunakan ponsel, tapi kalau kami, kami dilarang untuk menikah.” Jun Jin menambahkan, “Jika kami sudah menemukan jodoh yang tepat, kami tak boleh menikah,” yang langsung membuat member lainnya tertawa.

Baca juga: Ong Sungwoo dan Ha Sungwoon Wanna One Siap Jelajah Hutan Malaysia di 'Law of The Jungle'

Namun dalam wawancara terbarunya di ‘One Night Entertainment’, leader Shinhwa satu ini tiba-tiba membebaskan larang menikah untuk para rekan-rekan satu grupnya di konser perayaan 17 tahun Shinhwa.

Sepertinya hal ini dilakukan oleh Eric semata-mata karena promosi album ke-12 Shinhwa ini berjalan dengan sangat sukses, sehingga ia memberikan ‘hadiah’ pada para member grup pelantun ‘Sniper’ ini berupa pencabutan larangan menikah.

“Sekarang sudah tak apa, kalian boleh berkencan sesuka hati kalian,” pungkas Eric pada member Shinhwa lainnya.

(ncl)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)