SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Zayn Malik, Harry Styles Sempat Menangis di Panggung?

Kamis, 26 Maret 2015 17:43 by syaifan | 3354 hits
Ditinggal Zayn Malik, Harry Styles Sempat Menangis di Panggung?
Image source : Mellowedhi

DREAMERSRADIO.COM - ah video menunjukan Harry Styles, member One Direction terlihat seperti menangis di atas panggung kala band-nya tampil dalam rangkaian konser ‘On The Road Again Tour 2015’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/3) malam tadi. Harry diduga sedih dan menangis karena ditinggal rekannya, Zayn Malik.

Dilaporkan oleh Daily Mail, dalam video tersebut Harry memang terlihat seperti menutupi matanya ditengah-tengah penampilannya. Meski hanya beberapa saat, Harry kemudian kembali mengatur emosinya dan menyanyikan bagiannya di lagu yang sedang dibawakan.


Image source: independent.co.uk

Ekspresi kurang bersahabat juga ditunjukan oleh member One Direction lainnya di konser yang mengumpulkan 40 ribu orang tersebut. Baik Niall, Liam dan Louis sepertinya sudah saling mengetahui bahwa Zayn Malik akan meninggalkan One Direction.


One Direction tampil tanpa Zayn Malik di Jakarta (25/3).
Photo by Mellowedhigh / Ismaya Live / Sound Rhythm

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Satu jam setelah konser berakhir, manajemen One Direction pun merilis pernyataan resmi bahwa Zayn benar-benar keluar dari One Direction dengan alasan ingin menjalani hidup sebagai pria 22 tahun normal lainnya dan jauh hingar bingar industri hiburan.

“Kami sedih melihat Zayn pergi, tapi kami menghormati betul keputusannya dan kami akan mendoakannya untuk masa depan. Lima tahun terakhir yang kita lalui bersama lebih dari sekedar hebat, kita sudah melewati banyak hal bersama-sama, jadi kami akan tetap berteman,” tulis pernyataan resmi One Direction mengenai hengkangnya Zayn.

Dengan begitu, One Direction memutuskan akan tampil dengan empat member saja. Dan penampilan resmi pertama mereka sebagai One Direction dengan formasi empat member itu tercatat sejak mereka tampil di Jakarta malam tadi. (Syf)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)