SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Zayn Malik, Harry Styles Sempat Menangis di Panggung?

Kamis, 26 Maret 2015 17:43 by syaifan | 3298 hits
Ditinggal Zayn Malik, Harry Styles Sempat Menangis di Panggung?
Image source : Mellowedhi

DREAMERSRADIO.COM - ah video menunjukan Harry Styles, member One Direction terlihat seperti menangis di atas panggung kala band-nya tampil dalam rangkaian konser ‘On The Road Again Tour 2015’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (25/3) malam tadi. Harry diduga sedih dan menangis karena ditinggal rekannya, Zayn Malik.

Dilaporkan oleh Daily Mail, dalam video tersebut Harry memang terlihat seperti menutupi matanya ditengah-tengah penampilannya. Meski hanya beberapa saat, Harry kemudian kembali mengatur emosinya dan menyanyikan bagiannya di lagu yang sedang dibawakan.


Image source: independent.co.uk

Ekspresi kurang bersahabat juga ditunjukan oleh member One Direction lainnya di konser yang mengumpulkan 40 ribu orang tersebut. Baik Niall, Liam dan Louis sepertinya sudah saling mengetahui bahwa Zayn Malik akan meninggalkan One Direction.


One Direction tampil tanpa Zayn Malik di Jakarta (25/3).
Photo by Mellowedhigh / Ismaya Live / Sound Rhythm

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Satu jam setelah konser berakhir, manajemen One Direction pun merilis pernyataan resmi bahwa Zayn benar-benar keluar dari One Direction dengan alasan ingin menjalani hidup sebagai pria 22 tahun normal lainnya dan jauh hingar bingar industri hiburan.

“Kami sedih melihat Zayn pergi, tapi kami menghormati betul keputusannya dan kami akan mendoakannya untuk masa depan. Lima tahun terakhir yang kita lalui bersama lebih dari sekedar hebat, kita sudah melewati banyak hal bersama-sama, jadi kami akan tetap berteman,” tulis pernyataan resmi One Direction mengenai hengkangnya Zayn.

Dengan begitu, One Direction memutuskan akan tampil dengan empat member saja. Dan penampilan resmi pertama mereka sebagai One Direction dengan formasi empat member itu tercatat sejak mereka tampil di Jakarta malam tadi. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)