home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Terlihat Asyik Ikuti Syuting 'Running Man' Cina!

Kamis, 26 Maret 2015 23:00 by citra09 | 4016 hits
Lay EXO Terlihat Asyik Ikuti Syuting 'Running Man' Cina!
Image source: Weibo.com/l

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya dua mantan member EXO, Luhan dan Kris Wu dirumorkan akan hadir sebagai bintang tamu ‘Running Man’ versi Cina, kini justru member EXO, yaitu Lay yang terlihat menjalani syuting program berjudul ‘Hurry Up, Brother’ tersebut.

Setelah sebelumnya dikonfirmasi akan hadir sebagai bintang tamu di salah satu episodenya, Lay EXO pun terlihat menjalani keseruan syuting ‘Hurry Up, Brother’ pada Rabu (25/03), seperti yang terlihat dalam foto-foto yang beredar.


Image source: Allkpop

Dalam foto-foto yang diambil dari kamera fans tersebut, Lay terlihat mengenakan kostum berwarna kuning dan putih, dengan name tag bertuliskan namanya di bagian punggungnya. Member EXO asal Cina ini juga terlihat didampingi oleh manajer dan bodyguard.


Image source: Allkpop

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Tak hanya menghadirkan Lay EXO, episode tersebut juga akan kedatangan dua bintang ternama Cina, yaitu Eddie Peng dan Lin Gengxin sebagai bintang tamunya. Sementara itu, musim kedua ‘Hurry Up, Brother’ akan mulai tayang pada pertengahan April mendatang, termasuk episode di mana Lay akan menjadi bintang tamunya.

Dengan demikian, ini merupakan pertama kalinya Lay tampil tanpa member EXO lainnya di program ‘Hurry Up, Brother’ , setelah sebelumnya hadir bersama member EXO di ‘Running Man’ versi original yang tayang di Korea.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)