SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Dirumorkan Selingkuh, Patrick Schwarzenegger Kembali Menangkan Hati Miley Cyrus

Kamis, 26 Maret 2015 23:00 by ningcil | 1116 hits
Usai Dirumorkan Selingkuh, Patrick Schwarzenegger Kembali Menangkan Hati Miley Cyrus
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kabar mengenai Patrick Schwarzenegger yang selingkuh dari Miley Cyrus saat terlihat bermesraan dengan seorang wanita saat berpesta di Cabo San Lukas Meksiko minggu lalu, pasangan muda ini sepertinya telah berbaikan dan kembali berkencan seperti sedia kala.

Dilaporkan oleh E! Online, pasangan Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger kembali terlibat kencan di Los Angeles. Seperti tak ada permasalahan mengenai perselingkuhan, keduanya kembali bermesraan saat ditemui di restoran sushi Senin (23/03) malam.

Orang terdekat keduanya pun memastikan jika pasangan yang mulai pacaran sejak November 2014 lalu ini masih dalam keadaan baik-baik saja. “Tak ada kata putus diantara mereka,” kata sumber tersebut seperti dikutip E! Online.

Begitu kabar mengenai perselingkuhannya menyebar luas, putera aktor Hollywood terkenal Arnold Schwarzenegger ini pun langsung kembali dari Meksiko untuk menenangkan hati sang kekasih. Sumber terdekatnya mengatakan bahwa Patrick merasa sedih karena telah menyakiti hati Miley.

Baca juga: Putus dari Miley Cyrus, Patrick Schwarzenegger Pacari Model Seksi

Akan tetapi kesungguhan Patrick untuk meluruskan rumor perselingkuhan ini pun tak tanggung-tanggung. Ia bahkan rela melakukan apapun, termasuk memberikan klarifikasi di akun Twitter pribadinya.

“Tak akan melakukan apapun terhadap kekasihku,” tweet Patrick sejak ia masih berada di Cabo 16 Maret lalu. Ia juga mengklarifikasi jika wanita yang terlihat bermesraan dengannya hanyalah seorang teman. “Cewek pasti punya teman cowok, dan cowok juga punya teman-teman cewek,” lanjut Patrick.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)