home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Dirumorkan Selingkuh, Patrick Schwarzenegger Kembali Menangkan Hati Miley Cyrus

Kamis, 26 Maret 2015 23:00 by ningcil | 1292 hits
Usai Dirumorkan Selingkuh, Patrick Schwarzenegger Kembali Menangkan Hati Miley Cyrus
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kabar mengenai Patrick Schwarzenegger yang selingkuh dari Miley Cyrus saat terlihat bermesraan dengan seorang wanita saat berpesta di Cabo San Lukas Meksiko minggu lalu, pasangan muda ini sepertinya telah berbaikan dan kembali berkencan seperti sedia kala.

Dilaporkan oleh E! Online, pasangan Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger kembali terlibat kencan di Los Angeles. Seperti tak ada permasalahan mengenai perselingkuhan, keduanya kembali bermesraan saat ditemui di restoran sushi Senin (23/03) malam.

Orang terdekat keduanya pun memastikan jika pasangan yang mulai pacaran sejak November 2014 lalu ini masih dalam keadaan baik-baik saja. “Tak ada kata putus diantara mereka,” kata sumber tersebut seperti dikutip E! Online.

Begitu kabar mengenai perselingkuhannya menyebar luas, putera aktor Hollywood terkenal Arnold Schwarzenegger ini pun langsung kembali dari Meksiko untuk menenangkan hati sang kekasih. Sumber terdekatnya mengatakan bahwa Patrick merasa sedih karena telah menyakiti hati Miley.

Baca juga: 'Midnight Sun', Perjalanan Mencari Cahaya Dalam Kegelapan yang Bikin Hati Penonton 'Meleleh'

Akan tetapi kesungguhan Patrick untuk meluruskan rumor perselingkuhan ini pun tak tanggung-tanggung. Ia bahkan rela melakukan apapun, termasuk memberikan klarifikasi di akun Twitter pribadinya.

“Tak akan melakukan apapun terhadap kekasihku,” tweet Patrick sejak ia masih berada di Cabo 16 Maret lalu. Ia juga mengklarifikasi jika wanita yang terlihat bermesraan dengannya hanyalah seorang teman. “Cewek pasti punya teman cowok, dan cowok juga punya teman-teman cewek,” lanjut Patrick.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)