home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Dua Bulan Tidak Ada Perubahan, Keluarga Bobbi Kristina Brown Pasrah

Kamis, 26 Maret 2015 23:00 by nessamantha | 1193 hits
Hampir Dua Bulan Tidak Ada Perubahan, Keluarga Bobbi Kristina Brown Pasrah
Image source: abcnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Doa dan harapan akan pulihnya kondisi Bobbi Kristina Brown tidak pernah berhenti sejak pertama kali putri mendiang Whitney Houston ini ditemukan tidak sadarkan diri di bathtub dan dinyatakan koma.

Banyak anggota keluarga Houston-Brown telah berbicara mengenai kondisi kesehatan Bobbi Kristina beberapa bulan terakhir. Namun ada satu orang yang belum pernah berkomentar, yaitu nenek Bobbi Kristina, Cissy Houston.

Namun dalam sebuah wawancara ekslusif dengan radio WBLS New York, wanita 81 tahun ini akhirnya mau berbagi cerita mengenai perkembangan kondisi cucunya yang terakhir kali diketahui publik masih dalam keadaan koma.

Sayangnya, perkembangan yang diberikan oleh Cissy tidak menawarkan sesuatu yang telah diharapkan oleh banyak orang. “Tidak ada harapan yang besar,” ungkap Cissy yang juga mengkonfirmasi kabar kepindahan Bobbi Kristina ke pusat rehabilitasi.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Meski demikian, Cissy terus mendorong semua orang untuk berdoa bagi Bobbi Kristina. “Aku tidak berdoa seperti itu. Aku memberikannya kepada Tuhan suatu kali, karena aku tahu Dia bisa, dan aku tidak bisa mengubah apapun,” tutur Cissy.

“Jadi aku meminta kalian semua untuk berdoa pada Tuhan, yang kita tahu bisa berbuat sesuatu tentang hal ini,” lanjut Cissy. “Jika ia bisa membuat keajaiban, syukurlah. Jika yang terjadi hal yang sebaliknya, aku tidak apa-apa.”

Setelah hampir dua bulan lamanya, Bobbi Kristina dipindahkan dari rumah sakit tempatnya dirawat ke sebuah pusat rehabilitasi di Atlanta. Hingga kini, Bobbi Kristina masih dalam keadaan koma dan belum ada perkembangan yang berarti tentang kondisinya.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)