SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donie Yen Bermain dalam The Expendables 2

Kamis, 25 Agustus 2011 12:01 by wahyu | 5013 hits
Donie Yen Bermain dalam The Expendables 2
-
Dreamers.co.id – The Expendables merupakan film ambisius dari aktor Sylvester Stalone untuk mengumpulkan para bintang  film action.  Kali ini dalam film The Expendables 2 rencananya akan diisi juga oleh bintang action dari Asia, Donie Yen.

 

Sebelumnya Donie Yen baru saja sukses meraih honor tinggi  untuk film remake dari Mr & Mrs Smith, kini Yen pun mendapat tawaran bermain film dalam kelas yang lebih tinggi.  Tidak tanggung-tangung, kali ini ia mendapat tawaran untuk bermain dalam film skuel The Expendables 2.

Beberapa waktu lal, Yen tengah berlibur ke US bersama keluarganya, telah di undang dalam sebuah pertemuan oleh produser Avi Lerner. Lerner merupakan produser  film The Expendables menawarkan kepada Yen sebagai Tailor Made untuk diperankannya.

Yen mengaku tertarik untuk bergabung dalam The Expendables 2, namun karena proyek film Yen ke depannya sangat banyak, maka pihak manajemen dari Yen sendiri belum bisa mengkonfirmasi apakah Yen akan menerima peran itu atau sebaliknya.

Sebelumnya Van Damme pun telah ditawari untuk bergabung dalam film tersebut. Namunn belum ada kepastian hingga saat ini. Jika Yen kedepannya resmi bergabung, maka sederet jagoan dari film action ini akan semakin lengkap. (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)