home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rachel Maryam Bantah Dekat Dengan Ustad

Jumat, 25 November 2011 11:00 by wahyu | 3882 hits
Rachel Maryam Bantah Dekat Dengan Ustad
sindikasi.net

Dreamers.co.id – Setelah lama tidak ada kabarnya. Kini Rachel Maryam dikabarkan tengah  dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai ustad dan pengusaha bernama Edo. Meski demikian, Rachel membantah kabar tersebut.

Wanita  yang menjadi mantan istri Ebes ini pun tidak ingin dikait-kaitkan menyangkut penampilan barunya  dengan kerudung, dikarenakan oleh kedekatan dirinya seorang seorang  pria yang dikabarkan seorang  ustad.

“Dia bukan ustadz. Kita saling mencerahkan, saling pengajian bareng,” ungkap Rachel ditemui di jumpa pers film Arisan 2, X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Tak  hanya  itu, untuk memperkuat  alasannya tersebut, Rachel pun mengatakan kalau pria yang tengah dekat dengan dirinya adalah anak muda.

Baca juga: akmu

“Anak muda Jakarta lah pokoknya,” tuturnya sambil tertawa.

Bahkan, artis yang kini menjadi anggota DPR itu tak mau berkomentar banyak tentang pria tersebut.

“Doain saja yang terbaik. Belum punya pria idaman. Yang baik saja hatinya. Dari mana saja. Jodoh mah enggak tahu, gimana Allah,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)