home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Member Grup Idola K-Pop yang Siap Debut Sebagai Solois!

Jumat, 27 Maret 2015 12:07 by citra09 | 1738 hits
Satu Lagi Member Grup Idola K-Pop yang Siap Debut Sebagai Solois!
Image source: Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Parade debutnya para member grup idola K-Pop sebagai penyanyi solo belum berakhir. Setelah Minah Girl’s Day, kini giliran member girl group lainnya, yaitu Eunjung T-ARA yang dikonfirmasi akan debut sebagai solois.

Menyusul rekan satu grupnya, yaitu Jiyeon dan Hyomin, Eunjung akan jadi member ketiga T-ARA yang siap debut sebagai solois. Eunjung dikabarkan tengah mempersiapkan konsep yang berbeda dari promosi solo Jiyeon dan Hyomin.

Dilansir Enewsworld, Eunjung akan debut membawakan lagu berjudul ‘Being Alone Became Comfortable’, yang diproduksi oleh produser ternama Duble Sidekick yang sebelumnya telah menciptakan berbagai lagu hits, seperti ‘Give It To Me’ milik Sistar dan ‘Something’ milik Girl’s Day.

Baca juga: T-ara Berbagi Ucapan Haru untuk Pernikahan Jiyeon

Pihak agensi Eunjung, MBK Entertainment juga menuturkan bahwa lagu debut solo Eunjung tersebut memiliki gaya yang belum pernah diperlihatkan Eunjung sebelumnya, saat berpromosi bersama member T-ARA lainnya.

Sementara itu, detail mengenai debut solo Eunjung, termasuk tanggal perilisan lagunya tersebut masih dirahasiakan karena ia kini masih disibukkan dengan segala proses persiapan dan kegiatannya di panggug musik bersama T-ARA. Get ready, Queens!

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)