SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Zayn Malik, Harry Styles Dirumorkan Juga akan Tinggalkan One Direction

Sabtu, 28 Maret 2015 13:46 by syaifan | 2527 hits
Setelah Zayn Malik, Harry Styles Dirumorkan Juga akan Tinggalkan One Direction
image source : guardian.c

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari belakangan ini mungkin jadi terasa kurang menyenangkan bagi para Directioners di seluruh dunia. Kelompok penggemar One Direction itu baru saja mendapatkan kabar resmi soal hengkangnya Zayn Malik dari boyband yang sudah aktif sejak 2010 tersebut.

Namun sepertinya, keluarnya Zayn bukanlah kabar yang paling buruk dari semua itu. Sejumlah pengamat industri hiburan memperkirakan bahwa Harry Styles tak lama lagi juga akan segera meninggalkan One Direction.

Dilansir E! News, seorang sumber mengatakan bahwa Harry sejak setahun belakangan ini memang sudah mulai menjaga jarak dari One Direction untuk bisa keluar dan merintis solo karirnya. Hal ini terlihat dari beberapa karya musik Harry yang sudah dikonfirmasi oleh sejumlah musisi lain misalnya.


Harry Styles saat tampil Jakarta bersama One Direction, Rabu (25/3) lalu. (Photo by Mellowedhigh/Ismaya Live/Sound Rhythm)

“Harry sudah menulis lagu dan memulai karir solonya dengan bekerjasama dengan sejumlah penyanyi seperti Meghan Trainor, Ariana Grande, dan grup band Kodaline. Dia juga sudah mulai menjauhkan dirinya dari One Direction sejak setahun lalu,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

Tak hanya itu, Harry dikatakan juga pernah mengungkapkan kepada sumber tadi bahwa ia ingin menekuni karir di bidang film sebagai aktor. Harry sangat menyukai Hollywood dan ingin terlibat di dalamnya.

“Dia ingin menemukan jalur karirnya sendiri dibanding member One Direction lainnya. Dia ingin belajar akting, dia benar-benar ingin membangun brand dan karir solonya sendiri. Jadi, ini semua sebenarnya hanya masalah waktu saja,” lanjut sumber tadi.

Hingga saat ini, memang belum ada konfirmasi langsung dari Harry mengenai rencananya tersebut. Ia sendiri terakhir diketahui sempat menangis saat tampil di konser One Direction di Jakarta begitu mengetahui Zayn resmi meninggalkan One Direction.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)